BCA selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan dalam setiap transaksi nasabahnya, maka dari itu BCA selalu melakukan pembaharuan secara berkala terhadap aplikasi myBCA dan BCA mobile. Bagi sebagian nasabah pengguna handphone Android/Huawei yang menemui kendala force close app/aplikasi tidak dapat dibuka saat mengakses aplikasi myBCA dan BCA mobile versi terbaru, dapat melakukan beberapa tips berikut:
- Menonaktifkan fitur Accessibility Service
- Menonaktifkan Menu Asisten/Assistive Ball pada device yang digunakan.
*Nama fitur atau menu dapat berbeda tergantung jenis handphone
Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, maka kamu dapat melakukan transaksi keuangan dengan lancar melalui aplikasi myBCA dan BCA mobile. Segera update aplikasi myBCA minimal versi 1.28.1 dan BCA mobile minimal versi 4.5.0 untuk kenyamanan dan keamanan transaksi.
Jika kamu masih menemukan kendala terkait aplikasi myBCA dan BCA mobile, pastikan kamu menghubungi Bank BCA hanya melalui channel resmi Halo BCA, yaitu:
- Aplikasi haloBCA
- No Resmi Halo BCA 1500888 (tanpa 021, +0621, atau tambahan lainnya)
- WhatsApp: Bank BCA 08111500998 (ada centang biru di samping nama profil)
- X: @HaloBCA (ada centang kuning)