Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
Informasi dan solusi perbankan
Halo BCA selalu siap melayani kapan saja setiap hari selama 24 jam/7 hari
Kemudahan menghubungi Halo BCA melalui berbagai platform mulai dari telepon, chat, email, WhatsApp hingga media sosial
Beragam layanan bantuan dan produk seperti informasi seputar BCA, pengajuan request, pemberian saran dan komplain
Halo BCA
Halo BCA adalah layanan bantuan serta layanan produk untuk nasabah dan non nasabah BCA yang dapat diakses kapan saja.
Keuntungan
Perlu Diketahui
Pastikan untuk selalu menghubungi layanan Halo BCA resmi untuk menghindari penyalahgunaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab
Aplikasi haloBCA
Aplikasi Mobile Halo BCA adalah aplikasi berbasis mobile yang dapat diunduh oleh nasabah BCA atau non nasabah BCA dari gawai (gadget) untuk menghubungi Halo BCA secara online melalui Voice Over Internet Protocol (VoIP) Call, E-mail, Chat, dan X (Twitter). Selain itu, juga dapat digunakan untuk melakukan pengkinian data secara self-service khusus untuk nasabah BCA.
BCA ID di Aplikasi haloBCA
Untuk informasi lebih lanjut terkait BCA ID, baca di sini
Telepon
Menghubungi nomor resmi Halo BCA di 1500888 dan memilih layanan sesuai kebutuhan
Menghubungi akun yang sudah terverifikasi di 08111500998 dan mengetik #HaloBCA untuk memulai chat dengan Customer Service di sini
Situs BCA
Melalui widget yang ada di situs bca.co.id. Syarat dan ketentuan cek di sini
Media Sosial
Follow dan menghubungi akun media sosial BCA yang sudah terverifikasi
Nomor Resmi Halo BCA
1500888
Perbankan, Kartu Kredit, KPR/KKB/Personal Loan, Pendaftaran Data Investor, BCA Syariah, BCA Insurance, BCA Life, Paylater, Pengajuan Mesin EDC, BCA Sekuritas
1500222
BCA Prioritas
1500998
Halo BCA Bisnis
1500788
Merchant Solution
Layanan Nasabah Melalui Halo BCA
Bentuk Layanan
Layanan Halo BCA ditangani oleh Customer Service langsung dan juga bantuan mesin penjawab
Mekanisme Pengaduan Melalui Halo BCA
*) Akan ditindaklanjuti sesuai dengan SLA kategori pengaduan nasabah
Catatan :
Pengaduan melalui sosial media hanya untuk pengaduan tertentu
Informasi Risiko Aplikasi Mobile Halo BCA
Persyaratan dan Tata Cara Aplikasi Mobile Halo BCA
Informasi tambahan Aplikasi Mobile Halo BCA
Biaya & Limit
Biaya Akses Halo BCA | |
Aplikasi haloBCA | Gratis |
Telepon rumah | Rp220/menit |
Handphone |
Sesuai tarif provider
|
Social media platform (WebChat, Whatsapp, e-mail, X) | Gratis |
Biaya pulsa untuk SMS Provisioning (sesuai dengan ketentuan biaya masing-masing provider yang berlaku) ketika nasabah melakukan
Dapatkan Layanan
Fitur yang saat ini berada di Aplikasi haloBCA :
Kegunaan dan Keuntungan Aplikasi haloBCA
Syarat dan Ketentuan Aplikasi Mobile Halo BCA
Anda akan meninggalkan BCA.co.id
Dengan mengklik ‘Lanjutkan’, Anda akan diarahkan menuju website di luar www.bca.co.id yang tidak terafiliasi dengam BCA dan mungkin memiliki tingkat sekuriti yang berbeda. BCA tidak bertanggung jawab dan tidak mendukung, menjamin, mengendalikan konten, mengendalikan ketersediaan dan perspektif atas produk-produk atau layanan-layanan yang ditawarkan atau dinyatakan oleh website tersebut.