Halo BCA 1500888

Informasi dan solusi perbankan

Mengapa Halo BCA?

24/7

Halo BCA selalu siap melayani kapan saja setiap hari selama 24 jam/7 hari

Banyak Cara Menghubungi

Kemudahan menghubungi Halo BCA melalui berbagai platform mulai dari telepon, chat, email, WhatsApp hingga media sosial

Layanan Lengkap

Beragam layanan bantuan dan produk seperti informasi seputar BCA, pengajuan request, pemberian saran dan komplain

Kenali Layanan Perlu Diketahui Biaya & Limit Dapatkan Layanan Syarat dan Ketentuan Aplikasi haloBCA

Halo BCA

Halo BCA adalah layanan bantuan serta layanan produk untuk nasabah dan non nasabah BCA yang dapat diakses kapan saja.

Keuntungan


Dua Bahasa
Tersedia dalam dua bahasa Indonesia dan Inggris
Bebas Pulsa Atasi Kendala
Dapatkan layanan bantuan perbankan tanpa pulsa, bahkan dari luar negeri dengan Aplikasi haloBCA. Makin mudah & fleksibel
BCA ID
Login dengan 1 BCA ID yang sama dengan Aplikasi myBCA
Anti Tipu-Tipu
Pasti terhubung dengan akun resmi Halo BCA. Cek di sini untuk informasi lengkap social media resmi BCA
Klik di sini
Banyak Platform
Temukan kemudahan hubungi haloBCA melalui berbagai platform mulai dari telepon, chat, email dan X (Twitter)
24/7
Siap sedia membantu kendala perbankan, 24 jam selama 7 hari
Informasi produk & promo
Cari tahu segala informasi terkait produk & promo terupdate dari BCA

Perlu Diketahui

Pastikan untuk selalu menghubungi layanan Halo BCA resmi untuk menghindari penyalahgunaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab


Aplikasi haloBCA

Aplikasi Mobile Halo BCA adalah aplikasi berbasis mobile yang dapat diunduh oleh  nasabah BCA atau non nasabah BCA dari gawai (gadget) untuk menghubungi Halo BCA secara online melalui Voice Over Internet Protocol (VoIP) Call, E-mail, Chat, dan X (Twitter). Selain itu, juga dapat digunakan untuk melakukan pengkinian data secara self-service khusus untuk nasabah BCA.

BCA ID di Aplikasi haloBCA

Untuk informasi lebih lanjut terkait BCA ID, baca di sini

Telepon

Menghubungi nomor resmi Halo BCA di 1500888 dan memilih layanan sesuai kebutuhan

WhatsApp

Menghubungi akun yang sudah terverifikasi di 08111500998 dan mengetik #HaloBCA untuk memulai chat dengan Customer Service di sini

Situs BCA

Melalui widget yang ada di situs bca.co.id. Syarat dan ketentuan cek di sini

Media Sosial

Follow dan menghubungi akun media sosial BCA yang sudah terverifikasi

Nomor Resmi Halo BCA

1500888
Perbankan, Kartu Kredit, KPR/KKB/Personal Loan, Pendaftaran Data Investor, BCA Syariah, BCA Insurance, BCA Life, Paylater, Pengajuan Mesin EDC, BCA Sekuritas

1500222
BCA Prioritas

1500998
Halo BCA Bisnis

1500788
Merchant Solution

Layanan Nasabah Melalui Halo BCA

  • Nasabah Reguler Perbankan BCA
  • Nasabah Reguler Kartu Kredit BCA
  • Nasabah Kredit Konsumen BCA
  • Nasabah BCA Syariah
  • Nasabah AIA
  • Nasabah BCA Life
  • Nasabah Personal Loan
  • Nasabah EDC Campaign
  • Nasabah BCA Prioritas
  • Nasabah BCA Solitaire
  • Non-nasabah BCA
  • Kantor Cabang BCA (info)
  • Nasabah BCA Insurance
  • Nasabah Bisnis pengguna KlikBCA Bisnis
  • Nasabah BCA Digital

Bentuk Layanan

Layanan Halo BCA ditangani oleh Customer Service langsung dan juga bantuan mesin penjawab

Mekanisme Pengaduan Melalui Halo BCA

  1. Nasabah menghubungi Halo BCA 1500888
  2. Data nasabah akan diverifikasi
  3. Pengaduan akan ditindaklanjuti secara langsung. Jika pengaduan tidak dapat diselesaikan oleh Halo BCA, nasabah akan diberikan nomor pengaduan untuk proses pengaduan lanjutan di kemudian hari *)

*) Akan ditindaklanjuti sesuai dengan SLA kategori pengaduan nasabah

Catatan :
Pengaduan melalui sosial media hanya untuk pengaduan tertentu

Informasi Risiko Aplikasi Mobile Halo BCA

  • Dapat terjadi risiko penyalahgunaan data apabila Password dan/atau PIN Transaksi diketahui oleh orang lain selain nasabah.
  • Apabila terjadi gangguan sistem di BCA, maka untuk sementara waktu layanan Aplikasi Mobile Halo BCA tidak dapat diakses oleh nasabah.

Persyaratan dan Tata Cara Aplikasi Mobile Halo BCA

  • Mendownload Aplikasi Mobile Halo BCA melalui Play Store ataupun App Store.
  • Menyetujui Syarat & Ketentuan aplikasi yang berlaku.
  • Pengguna terdaftar yang sudah memiliki atau melakukan registrasi BCA ID melalui berbagai e-Channel BCA ID dapat menggunakan a dengan melakukan login menggunakan BCA ID dan password BCA ID.
  • Nasabah dapat melakukan registrasi ataupun masuk sebagai Tamu untuk menggunakan Mobile Halo BCA.
  • Nasabah yang dapat melakukan registrasi adalah nasabah yang memiliki nomor rekening dan nomor hp e-banking berstatus aktif.

Informasi tambahan Aplikasi Mobile Halo BCA

  • Pengamanan aplikasi haloBCA menggunakan password dan PIN Transaksi
  • Penutupan akses aplikasi dapat dilakukan dengan menghapus BCA ID (bagi nasabah yang telah melakukan registrasi) dan dapat menghapus aplikasi dari handphone nasabah.
  • BCA wajib untuk menginformasikan segala perubahan atas manfaat, biaya, risiko, syarat dan ketentuan Produk dan/atau Layanan ini melalui surat atau melalui cara-cara lainnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pemberitahuan tersebut akan diinformasikan 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum efektif berlakunya perubahan.

Biaya & Limit


Biaya Akses Halo BCA
Aplikasi haloBCA Gratis
Telepon rumah Rp220/menit
Handphone
Sesuai tarif provider
Social media platform (WebChat, Whatsapp, e-mail, X) Gratis

Biaya terkait Aplikasi Halo BCA


Biaya pulsa untuk SMS Provisioning (sesuai dengan ketentuan biaya masing-masing provider) ketika nasabah melakukan:

  • Registrasi dan Aktivasi BCA ID,
  • First Time Login,
  • User memilih metode login “Masuk Menggunakan Akun”, dan
  • Reset password pada Aplikasi Mobile Halo BCA

Dapatkan Layanan

Aplikasi haloBCA
Download aplikasi haloBCA untuk kemudahan akses atasi kendala perbankan dengan berbagai pilihan platform; telepon bebas pulsa, chat, e-mail atau X (Twitter)
Download di sini
Halo BCA
Hubungi Halo BCA melalui telepon 1500888
WhatsApp
Hubungi Halo BCA melalui WhatsApp di 08111500998
WebChat
Hubungi Halo BCA melalui webchat bca.co.id
e-mail
Berikan informasi rinci dan menyeluruh melalui halobca@bca.co.id
X (Twitter)
Respons cepat dengan twit dan mention @HaloBCA

KETENTUAN APLIKASI MOBILE HALO BCA PT BANK CENTRAL ASIA Tbk (“BCA”)

A. DEFINISI

  1. Aplikasi Mobile Halo BCA, selanjutnya disebut Aplikasi, adalah aplikasi berbasis mobile yang dapat diunduh oleh Nasabah BCA atau non Nasabah BCA dari gawai (gadget) untuk menghubungi Halo BCA secara online melalui Voice over Internet Protocol (VoIP) call, chat, email, kontak, dan media sosial BCA resmi serta untuk melakukan Transaksi.
  2. Biometrik adalah karakteristik fisik yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi seseorang secara digital antara lain sidik jari (fingerprint) atau pengenalan wajah (face recognition).
  3. Call adalah layanan Halo BCA yang dapat diakses oleh Pengguna melalui Voice over Internet Protocol (VoIP) call yang ditujukan kepada Customer Service Halo BCA.
  4. Chat adalah layanan percakapan online (live chat) yang dapat diakses oleh Pengguna melalui menu Live Chat pada Aplikasi.
  5. Kontak & Media Sosial adalah menu yang menampilkan kontak dan media sosial resmi BCA yang dapat langsung dihubungi oleh Pengguna.
  6. BCA ID adalah username yang diciptakan oleh Nasabah yang terdiri dari 6 sampai 21 digit angka, huruf, dan/atau simbol tertentu yang dapat digunakan untuk mengakses e-channel BCA yang ditentukan oleh BCA.
  7. Masuk dengan Biometrik adalah suatu fitur pada Aplikasi yang disediakan untuk memudahkan Nasabah dalam mengakses Aplikasi dengan menggunakan sidik jari (fingerprint) atau pengenalan wajah (face recognition).
  8. Nasabah adalah perorangan yang memiliki rekening dana dan/atau kartu kredit
  9. Pengguna adalah Pengguna Terdaftar atau Pengguna Tamu yang menggunakan
  10. Pengguna Terdaftar adalah Nasabah yang telah melakukan registrasi BCA ID dan login ke Aplikasi menggunakan BCA ID dan Password BCA ID.
  11. Pengguna Tamu adalah Pengguna yang login ke Aplikasi tanpa menggunakan BCA ID dan Password BCA ID.
  12. Password BCA ID adalah kata sandi pribadi yang diciptakan dan wajib dimasukkan pengguna BCA ID untuk dapat menggunakan BCA ID.
  13. PIN (Personal Identification Number) BCA ID adalah 6 digit nomor identifikasi pribadi bagi Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk melakukan verifikasi pada Aplikasi.
  14. Operator Seluler adalah perusahaan yang menyediakan layanan jaringan telepon
  15. SMS (Short Message Services) adalah layanan penyampaian pesan singkat dalam bentuk teks dan/atau angka yang dapat diterima dan/atau dikirimkan melalui gawai (gadget).
  16. Transaksi adalah transaksi nonfinansial yang dilakukan oleh Pengguna melalui

B. AKSES DAN REGISTRASI

  1. Untuk menggunakan Aplikasi, Pengguna harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstal Aplikasi pada gawai (gadget) dengan operating system yang ditentukan BCA.
  2. Pengguna Tamu dapat langsung menggunakan Aplikasi dengan memilih opsi Masuk sebagai Tamu pada layar login tanpa perlu melakukan registrasi BCA ID terlebih dahulu.
  3. Pengguna Terdaftar yang sudah memiliki BCA ID dapat menggunakan Aplikasi dengan melakukan login menggunakan BCA ID dan Password BCA Dalam hal Pengguna belum memiliki BCA ID sebelumnya, maka Pengguna dapat melakukan registrasi BCA ID terlebih dahulu melalui Aplikasi.
  4. Pengguna Terdaftar wajib memilih rekening dan produk yang dimiliki Nasabah pada menu Personalisasi Akun BCA ID yang akan dihubungkan dengan BCA ID.

C. KETENTUAN DAN PENGGUNAAN

  1. Penggunaan layanan Call oleh Pengguna dapat dilakukan dengan memilih menu Call pada
  2. Penggunaan layanan Chat oleh Pengguna dapat dilakukan dengan memilih menu Live Chat pada Aplikasi dengan rincian sebagai berikut:
    1. Pengguna Tamu dapat menggunakan layanan Chat melalui menu Live Chat dengan terlebih dahulu memasukkan data nama, alamat email, dan nomor telepon milik Pengguna Tamu. Pengguna Tamu tidak diperkenankan untuk memasukkan data milik pihak lain pada menu Live Chat tersebut. Pengguna Tamu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala akibat yang timbul karena dimasukkannya nama, alamat email, dan nomor telepon milik pihak lain dalam menggunakan menu Live Chat tersebut.
    2. Pengguna Terdaftar dapat menggunakan layanan Chat melalui menu Live Chat tanpa perlu memasukkan data seperti nama, alamat email, dan nomor telepon.
  3. Kontak dan media sosial resmi BCA dapat dihubungi oleh Pengguna melalui menu Kontak & Media Sosial pada Aplikasi dengan rincian sebagai berikut:
    1. Apabila Pengguna bermaksud menghubungi BCA melalui nomor WhatsApp resmi BCA, Pengguna dapat memilih opsi WhatsApp dalam menu Kontak & Media Sosial untuk selanjutnya diarahkan ke WhatsApp resmi BCA. Pengguna wajib terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsApp dari media distribusi aplikasi/software seperti App Store atau Play Store.
    2. Apabila Pengguna bermaksud untuk menghubungi BCA melalui email, Pengguna dapat memilih opsi Email dalam menu Kontak & Media Sosial untuk selanjutnya diarahkan ke aplikasi pengiriman email yang terinstal pada gawai (gadget) Pengguna dan email dari Pengguna akan ditujukan secara otomatis ke alamat email halobca@bca.co.id.
    3. Apabila Pengguna bermaksud menghubungi BCA melalui media sosial resmi BCA, pengguna dapat memilih opsi sesuai media sosial yang dibutuhkan, antara lain X (Twitter) (@HaloBCA, @GoodLifeBCA, @XpresiBCA, @BankBCA, dan @KartuKreditBCA), Instagram (@GoodLifeBCA, @LifeAtBCA), TikTok (BankBCA), YouTube (Solusi BCA), LINE Bank BCA, Facebook (GoodLifeBCA, XpresiBCA, BankBCA, dan KartuKreditBCA), dan LinkedIn (PT Bank Central Asia Tbk) resmi BCA.
  4. Pengguna Terdaftar dapat mengakses menu Akun Saya untuk melihat data Pengguna Terdaftar sebagai Nasabah dan melakukan pengkinian data secara mandiri (self-service).
  5. BCA berhak melakukan verifikasi terhadap Pengguna Terdaftar yang mengakses atau melakukan transaksi pada Aplikasi, antara lain dengan melakukan verifikasi data diri
  6. Pengguna Terdaftar dapat mengakses menu Status Laporan untuk melihat status pengaduan dan/atau status pemrosesan permohonan layanan perbankan yang diajukan melalui Halo
  7. Pengguna Terdaftar dapat melihat daftar kartu ATM BCA yang dimiliki Pengguna Terdaftar berikut status PIN kartu ATM BCA tersebut pada halaman Kartu ATM dalam menu Atur Fasilitas Kartu ATM BCA yang tercantum dalam menu Atur Fasilitas Perbankan adalah kartu ATM BCA yang tidak terpasang status khusus (antara lain hilang, terblokir, atau tutup) yang terhubung dengan rekening Pengguna Terdaftar yang terkoneksi dengan BCA ID yang digunakan oleh Pengguna Terdaftar untuk login ke Aplikasi.
  8. Dalam hal terdapat kartu ATM BCA Pengguna Terdaftar yang terblokir karena adanya kesalahan penginputan PIN sebanyak 3 (tiga) kali, Pengguna Terdaftar dapat melakukan pembukaan blokir PIN kartu ATM tersebut dengan memilih menu Buka Blokir dan mengikuti proses verifikasi di Aplikasi sesuai dengan prosedur yang berlaku di BCA.
  9. Data terkait Aplikasi akan disimpan oleh BCA sesuai ketentuan retensi yang
  10. Pengguna wajib melakukan peningkatan versi (upgrade) Aplikasi atas permintaan
  11. Kelalaian Pengguna dalam melakukan peningkatan versi (upgrade) Aplikasi dapat mengakibatkan Pengguna tidak dapat menggunakan Aplikasi atau hanya dapat mengakses fitur tertentu di Aplikasi.
  12. Pengguna bertanggung jawab sepenuhnya dan membebaskan BCA dari segala akibat yang timbul sehubungan dengan kesalahan atau kelalaian Pengguna dalam menggunakan
  13. Pengguna dilarang untuk membajak, menduplikasi, membuat tiruan, dan/atau memodifikasi Aplikasi pada perangkat elektronik apa pun. Segala akibat yang timbul sehubungan dengan tindakan Pengguna tersebut menjadi tanggung jawab Pengguna sepenuhnya.
  14. Pengguna setuju bahwa:
    1. BCA berhak untuk menyimpan dan menggunakan data personal Pengguna dan data lainnya yang melekat pada gawai (gadget) yang digunakan Pengguna untuk mengunduh atau mengakses Aplikasi;
    2. BCA dan/atau pihak lain yang bekerja sama dengan BCA dapat memperoleh, mengakses, menyimpan, dan menggunakan data yang melekat pada gawai (gadget) yang digunakan Pengguna untuk mengunduh atau mengakses Aplikasi;
    antara lain untuk kenyamanan dan keamanan Pengguna dalam bertransaksi serta untuk kepentingan promosi produk perbankan BCA dan pihak lain yang bekerja sama dengan BCA.

D. PEMBLOKIRAN AKSES APLIKASI

  1. Pengguna Terdaftar tidak dapat mengakses Aplikasi jika Pengguna Terdaftar:
    1. salah memasukkan Password BCA ID sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut;
    2. mengajukan permohonan pemblokiran BCA ID sesuai ketentuan yang berlaku di
  2. Apabila terjadi pemblokiran akses Aplikasi, Pengguna Terdaftar harus menghubungi Halo BCA untuk melakukan reset Password BCA ID atau PIN BCA ID sesuai prosedur yang akan diinformasikan oleh Customer Service Halo BCA.

E. MASUK DENGAN BIOMETRIK

  1. Untuk memudahkan Pengguna Terdaftar dalam mengakses Aplikasi, Pengguna Terdaftar yang memiliki gawai (gadget) dengan fitur biometric scanner dapat memilih untuk mengaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik menggunakan Biometrik yang telah Pengguna Terdaftar daftarkan pada gawai (gadget) Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi.
  2. Untuk dapat menggunakan fitur Masuk dengan Biometrik di Aplikasi, Pengguna Terdaftar harus terlebih dahulu melakukan hal-hal sebagai berikut:
    1. Mempunyai setidaknya 1 (satu) Biometrik yang terekam di gawai (gadget) Pengguna Terdaftar;
    2. Mengaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik pada menu Pengaturan pada
  3. Dengan melakukan aktivasi fitur Masuk dengan Biometrik, Pengguna Terdaftar setuju untuk menggunakan Biometrik yang terekam pada gawai (gadget) Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi untuk keperluan autentikasi saat Pengguna Terdaftar mengakses Aplikasi.
  4. Pengguna Terdaftar dapat menonaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik dengan mengakses menu Pengaturan pada Aplikasi.
  5. BCA berhak untuk menonaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik antara lain apabila:
    1. BCA ID Pengguna Terdaftar terblokir;
    2. tidak lagi terdapat Biometrik yang terekam pada gawai (gadget) Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi;
    3. Pengguna Terdaftar menghapus Biometrik yang terekam pada gawai (gadget);
    4. Pengguna Terdaftar mengubah Password BCA ID;
    5. Pengguna Terdaftar melakukan login dengan memasukkan BCA ID dan Password BCA ID setelah melakukan aktivasi fitur Masuk dengan Biometrik;
    6. Pengguna Terdaftar menyimpan Biometrik baru pada gawai (gadget) Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi;
    7. Pengguna Terdaftar tidak melakukan login ke Aplikasi melalui fitur Masuk dengan Biometrik selama 30 (tiga puluh) hari berturut-turut.
  6. Pengguna Terdaftar wajib memeriksa dan memastikan Biometrik yang terekam pada gawai (gadget) Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi hanya Biometrik milik Pengguna Terdaftar.
  7. Pengguna Terdaftar bertanggung jawab sepenuhnya dan membebaskan BCA dari segala akibat dan kerugian yang timbul sehubungan dengan:
    1. kelalaian Pengguna Terdaftar untuk memastikan bahwa Biometrik yang terekam pada gawai (gadget) yang Pengguna Terdaftar gunakan untuk mengakses Aplikasi hanya Biometrik milik Pengguna Terdaftar;
    2. segala tindakan yang dilakukan pada Aplikasi dengan menggunakan fitur Masuk dengan Biometrik;
    3. penyalahgunaan Aplikasi dengan menggunakan fitur Masuk dengan

F. FORCE MAJEURE

Dalam hal BCA tidak dapat melaksanakan instruksi dari Pengguna, baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau hal-hal di luar kekuasaan atau kemampuan BCA, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, perang, huru-hara, peralatan/sistem/transmisi dalam keadaan tidak berfungsi, terjadinya gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, adanya kebijakan pemerintah atau otoritas pengawas perbankan yang melarang BCA menyediakan Aplikasi, serta kejadian-kejadian atau hal-hal lain di luar kekuasaan atau kemampuan BCA, maka Pengguna dengan ini membebaskan BCA dari segala macam tuntutan, gugatan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun terkait dengan hal tersebut.

G. PENANGANAN KELUHAN (PENGADUAN)

  1. Keluhan/pengaduan terkait Aplikasi dapat disampaikan oleh Pengguna melalui kantor cabang BCA terdekat dan/atau dengan menghubungi Halo BCA. Untuk keperluan penanganan keluhan/pengaduan tersebut, BCA berhak meminta Pengguna untuk menyerahkan fotokopi identitas diri Pengguna dan/atau dokumen pendukung lainnya sesuai ketentuan yang berlaku di BCA.
  2. BCA akan menanggapi keluhan/pengaduan yang disampaikan oleh Pengguna sebagaimana dimaksud dalam butir G.1 di atas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
  3. Keluhan/pengaduan terkait Aplikasi harus disampaikan oleh Pengguna kepada BCA selambat-lambatnya 3 (tiga) bulan sejak tanggal terjadinya Transaksi.
  4. Pengguna setuju bahwa setiap perselisihan atau perbedaan pendapat yang timbul dari dan/atau berkenaan dengan pelaksanaan Ketentuan Aplikasi Mobile Halo BCA PT Bank Central Asia Tbk (“Ketentuan”) ini akan terlebih dahulu diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mencapai mufakat.
  5. Setiap perselisihan atau perbedaan pendapat yang tidak dapat diselesaikan secara musyawarah untuk mencapai mufakat oleh BCA dan Pengguna akan diselesaikan melalui fasilitasi perbankan di Bank Indonesia atau Otoritas Jasa Keuangan atau mediasi yang dilakukan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa yang tercantum dalam Daftar Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  6. Setiap perselisihan atau perbedaan pendapat yang tidak dapat diselesaikan baik secara musyawarah untuk mencapai mufakat, fasilitasi perbankan, dan/atau mediasi sebagaimana dimaksud dalam butir G.5 di atas akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dengan tidak mengurangi hak BCA untuk mengajukan gugatan atau tuntutan melalui Pengadilan Negeri lainnya dalam wilayah Republik Indonesia.
  7. BCA akan menanggapi keluhan tersebut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Informasi lebih lanjut terkait penanganan pengaduan oleh BCA dapat dilihat pada id/penangananpengaduan.

H. LAIN-LAIN

  1. Pengguna Terdaftar wajib segera melaporkan kepada BCA apabila terjadi perubahan data
  2. Pengguna dapat menghubungi Halo BCA atau kantor cabang BCA atas setiap permasalahan yang berkenaan dengan Transaksi, pemblokiran akses, dan/atau penggunaan Aplikasi.
  3. Pengguna harus menghubungi Operator Seluler yang layanannya digunakan oleh Pengguna untuk penanganan kendala/gangguan yang dialami oleh Pengguna terkait dengan SIM card, jaringan Operator Seluler, jaringan internet pada gawai (gadget), tagihan penggunaan dari Operator Seluler, biaya SMS, dan value added service Operator Seluler.
  4. Pengguna dengan ini menyatakan telah memahami sepenuhnya dan menyetujui isi Ketentuan ini. BCA berhak untuk mengubah, melengkapi, atau mengganti Ketentuan ini yang akan diberitahukan oleh BCA kepada Pengguna dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Ketentuan Aplikasi Mobile Halo BCA PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”) ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan

Informasi dan solusi perbankan

Fitur yang saat ini berada di Aplikasi haloBCA :


Call
Pengguna dapat menghubungi Halo BCA melalui telepon dengan menggunakan internet (VoIP Call)
 
Live Chat
Pengguna dapat menghubungi Halo BCA melalui chat dan bagi nasabah BCA yang sudah login menggunakan BCA ID dapat melakukan verifikasi dan konsultasi perbankan langsung melalui chat.
Kontak & Media Sosial
Pengguna dapat menghubungi secara langsung kontak dan media sosial resmi BCA.
Pengkinian Data
Pengguna yang merupakan nasabah BCA dan sudah login menggunakan BCA ID dapat melakukan pengkinian data rekening dan kartu kredit secara self-service.
Status Laporan
Pengguna yang merupakan nasabah BCA dan sudah login menggunakan BCA ID dapat melihat status penanganan laporan dan/atau pengaduan yang disampaikan nasabah ke Halo BCA.
Atur Fasilitas Perbankan
Pengguna yang merupakan nasabah BCA dan sudah login menggunakan BCA ID dapat melakukan pembukaan blokir PIN kartu ATM akibat salah menginput PIN sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut.

Kegunaan dan Keuntungan Aplikasi haloBCA

  1. Menyediakan channel alternatif bagi nasabah untuk menghubungi Halo BCA dengan fasilitas VoIP Call, yaitu telepon dengan menggunakan kuota internet.
  2. Fasilitas VoIP Call juga dapat memudahkan untuk bisa menghubungi Halo BCA, fitur-fitur yang lain juga dapat digunakan oleh nasabah yang berada di Luar Negeri.
  3. Menyatukan channel layanan Halo BCA yaitu Call, Chat, Media Sosial, WhatsApp Bank BCA dan Email dalam satu Mobile Apps.
  4. Dengan login menggunakan BCAID, maka memberikan kemudahan login bagi nasabah karena tidak perlu mengingat banyak username dan
  5. Nasabah dapat melakukan pengkinian data secara self-service.
  6. Nasabah dapat melihat status penanganan laporan/pengaduan yang disampaikan ke Halo BCA.
  7. Nasabah dapat melakukan pembukaan blokir PIN kartu ATM yang terblokir akibat salah menginput PIN sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut.

Syarat dan Ketentuan Aplikasi Mobile Halo BCA

img logo

Lebih mudah atasi kendala perbankan dengan Aplikasi haloBCA