Kembali ke Pressroom
14 Des 2017

Konsisten sebagai Perusahaan Perbankan Terkemuka di Indonesia BCA Raih Penghargaan Indonesia Best Corporate Reputation Award 2017

Jakarta, 14 Desember 2017 – Eksistensi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai perusahaan perbankan terdepan dan terkemuka kian menuai berbagai pengakuan di kancah nasional hingga internasional. Kali ini, BCA kembali mengukir prestasi dalam ajang Indonesia Best Corporate Reputation Award 2017 sebagai Top 5 Most Reputable Companies in Banking Sector with Core Capital Above Rp30 Trillion yang diselenggarakan di Mawar Ballroom Balai Kartini, Jakarta (14/12).

Hadir untuk menerima penghargaan Top 5 Most Reputable Companies in Banking Sector with Core Capital Above Rp30 Trillion, Direktur BCA Lianawaty Suwono mengungkapkan bahwa BCA terus aktif dalam menjaga reputasi dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah setia BCA. “Bergerak untuk membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan, BCA tidak pernah berhenti memacu diri dalam memberikan produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran,” urai Lianawaty.

Indonesia Best Corporate Reputation Award 2017 adalah apresiasi yang diberikan oleh Warta Ekonomi bagi perusahaan-perusahaan yang dikenal mempunyai reputasi sangat baik di mata konsumen, serta mendorong agar perusahaan tersebut untuk terus mengelola reputasi perusahaan dalam jangka panjang. Warta Ekonomi yang bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI) melakukan riset untuk mengetahui reputasi perusahaan berdasarkan awareness perusahaan, dengan mengukur Net Promotion Score dan Indeks Corporate Reputation menggunakan sepuluh parameter, antara lain social responsibility, best in their field, leadership & management, ethical company, innovative, good workplace environment, sophisticated, value for money, generate positive feeling, dan customer orientation.

PT BCA Syariah dan PT BCA Finance selaku anak perusahaan BCA juga masing-masing turut memperoleh penghargaan Top 5 Most Reputable Companies in Islamic Banking Sector dan Top 5 Most Reputable Companies in Multifinance Sector. Menanggapi penghargaan yang diterima oleh anak perusahaan BCA, Lianawaty mengungkapkan sejumlah penghargaan yang diterima akan menjadi motivasi bagi BCA dan anak perusahaan untuk terus berkarya meningkatkan kualitas produk dan layanan.

“Bagi BCA sendiri, sesuai dengan komitmen ‘Senantiasa di Sisi Anda’, kami akan terus berkomitmen memberikan nilai tambah bagi para nasabah setia guna mempertahankan posisi BCA sebagai salah satu institusi perbankan pilihan utama andalan masyarakat, ” tutup Lianawaty Suwono.

Konsisten sebagai Perusahaan Perbankan Terkemuka di Indonesia BCA Raih Penghargaan Indonesia Best Corporate Reputation Award 2017

BCA Raih Penghargaan – Direktur PT Bank Central Asia Tbk Lianawaty Suwono (kedua kanan) menerima penghargaan Top 5 Most Reputable Companies in Banking Sector with Core Capital Above Rp30 Trillion yang diserahkan oleh (kiri-kanan) Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhammad Ihsan, Presiden Direktur Marketing Research Indonesia Harry Puspito, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kebijakan Iklim Usaha Industri Kementerian Perindustrian Reni Yanita, dan Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad dalam ajang Indonesia Corporate Reputation Award 2017 di Jakarta, Kamis (14/12). Penghargaan tersebut diinisiasi oleh Warta Ekonomi bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia bagi sejumlah perusahaan yang dikenal mempunyai reputasi sangat baik di mata konsumen, dengan mengukur Net Promotion Score dan mengukur Indeks Corporate Reputation.

Konsisten sebagai Perusahaan Perbankan Terkemuka di Indonesia BCA Raih Penghargaan Indonesia Best Corporate Reputation Award 2017

BCA dan Anak Perusahaan Raih Penghargaan - Direktur PT Bank Central Asia Tbk Lianawaty Suwono (kanan), Direktur PT Bank BCA Syariah Houda Muljanti (kiri), dan Deputy Director National Operation PT BCA Finance Fransiskus Andrianto (tengah) masing-masing menerima penghargaan Top 5 Most Reputable Companies in Banking Sector, Islamic Banking Sector, dan Multifinance Sector dalam ajang Indonesia Corporate Reputation Award 2017 di Jakarta, Kamis (14/12). Penghargaan tersebut diinisiasi oleh Warta Ekonomi bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia bagi sejumlah perusahaan yang dikenal mempunyai reputasi sangat baik di mata konsumen, dengan mengukur Net Promotion Score dan mengukur Indeks Corporate Reputation.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2017)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2017, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA