Aplikasi myBCA semakin lengkap dengan adanya fitur terbaru, yaitu Pusat Bantuan. Pusat Bantuan di myBCA berfungsi untuk memberikan informasi dan bantuan terkait berbagai layanan dan solusi BCA seperti Perbankan, Investasi, Kartu Kredit, Paylater, BCA Life, dan Kredit Konsumen melalui telepon tanpa pulsa, langsung dari Customer Service BCA hanya dari satu aplikasi, myBCA.
Kenali Fitur Pusat Bantuan di myBCA
Penambahan fitur Pusat Bantuan di aplikasi myBCA ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam menghubungi Customer Service Halo BCA.
Melalui aplikasi, layanan telepon ke Halo BCA bisa dilakukan tanpa pulsa dengan jalur Voice Over Internet Protocol (VOIP) dan tanpa perlu pindah ke aplikasi lain.
Jadi, untuk menghubungi layanan telepon Halo BCA bisa langsung melalui fitur Pusat Bantuan dari myBCA
Selain itu, dari fitur tersebut pengguna juga bisa dialihkan ke website BCA dan WhatsApp Bank BCA untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan mengenai produk dan layanan perbankan di BCA.
Keuntungan Menghubungi Halo BCA
Dengan menggunakan fitur Pusat Bantuan di myBCA, pengguna bisa langsung menghubungi Customer Service Halo BCA yang memiliki beberapa keuntungan, yaitu:
- Pasti terhubung dengan channel resmi Halo BCA
- Siap sedia membantu memberikan informasi dan bantuan seputar keluhan layanan perbankan, 24 jam selama 7 hari
- Mendapatkan informasi seputar produk dan promo terbaru dari BCA
Cara Menghubungi Halo BCA
Untuk bisa menghubungi Halo BCA melalui myBCA, ikuti langkah berikut:
Yuk, gunakan fitur Pusat Bantuan kapan pun membutuhkan bantuan dan solusi berbagai masalah perbankan kamu! Download myBCA dan rasakan #NyamannyaDuniaMyBCA!