04 Okt 2024 | Edukatips

Meningkatkan Keuntungan Melalui Ekspansi Bisnis

Ekspansi bisnis bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat dilakukan oleh para pelaku bisnis ketika volume penjualan meningkat. Umumnya, ekspansi bisnis dilakukan untuk dapat memperoleh keuntungan yang lebih tinggi.

Dalam melakukan ekspansi bisnis ada beberapa strategi yang bisa diterapkan. Berikut merupakan beberapa strategi ekspansi bisnis:

1. Membuat produk/layanan baru

Ketika volume penjualan sedang meningkat, momentum ini bisa dimanfaatkan untuk membuat produk atau layanan baru. Disarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu agar pemilihan produk atau layanan baru bisa sesuai dengan kebutuhan pasar.

2. Menambah Sumber Daya Manusia

Dengan menambah sumber daya manusia, tentunya tenaga kerja tambahan dapat dikerahkan menjadi semakin banyak sehingga layanan atau produksi setiap harinya pun menjadi bisa lebih cepat dan optimal. Hal ini bisa mendorong perkembangan bisnis dan keuntungan.

3. Membuka Cabang Baru

Dengan adanya cabang baru, maka pelanggan yang memiliki kendala jarak, akan lebih mudah menjangkau produk. Hal ini juga dapat meningkatkan potensi bisnis, karena market yang dijangkau pun menjadi semakin luas.

KPR BCA Refinancing bisa menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan dana tambahan khususnya bagi pebisnis yang ingin mengembangkan usaha dengan cara membeli tempat usaha sebagai cabang baru. Ikuti cara berikut untuk mendapatkan KPR BCA Refinancing;

  1. Kunjungi website Rumahsaya.bca.co.id
  2. Pilih Simulasi KPR
  3. Pilih Refinancing
  4. Pilih pekerjaan dan usia, lalu klik Selanjutnya
  5. Masukkan jumlah uang yang dibutuhkan, jangka waktu, dan bunga. Perhitungan angsuran per bulan akan muncul
  6. Pilih Konsultasi KPR untuk dihubungi oleh tim KPR BCA

Yuk, segera kunjungi Rumahsaya.bca.co.id dan ekspansi bisnis dengan mengajukan KPR BCA Refinancing!