10 Jul 2024 | Edukatips

Ajukan KPR Jadi Lebih Mudah dengan Rumahsaya BCA

Mencari rumah dan melakukan pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) kini bisa dilakukan dengan lebih mudah melalui website Rumahsaya sebagai one stop solution untuk mewujudkan rumah idaman. Rumahsaya memiliki berbagai fitur mulai dari memilih properti dari berbagai developer dan agen properti, melakukan simulasi KPR, pengajuan proses KPR secara online sampai tracking status pengajuan KPR.

Yuk, kenali fitur-fitur Rumahsaya berikut untuk mempermudah proses pengajuan KPR BCA:

1. Listing Properti

Salah satu fitur terbaru yang ada di Rumahsaya adalah "Listing Properti." Fitur ini memberikan akses ke berbagai pilihan properti dari developer dan juga kantor agen properti yang bekerja sama dengan BCA. Pada fitur ini, terdapat tombol “Tanya Properti” yang berfungsi untuk menghubungi developer atau kantor agen properti untuk bertanya lebih lanjut mengenai properti incaran.

2. Cek Kemampuan KPRmu

Tentukan jumlah pinjaman KPR yang ideal sesuai dengan kemampuan finansial masing-masing pada fitur "Cek Kemampuan KPRmu". Caranya mudah, cukup lengkapi beberapa informasi yang diperlukan, dan hasilnya akan dikirim melalui email dalam waktu maksimal 1 hari kerja. Dengan informasi ini, Anda dapat melanjutkan proses pengajuan KPR dengan lebih percaya diri.

3. Simulasi

Sebelum mengajukan KPR BCA, gunakan fitur “Simulasi KPR” untuk menghitung estimasi angsuran KPR dengan lebih mudah. Caranya dengan memasukkan informasi seperti harga properti, jumlah uang muka, jangka waktu, dan suku bunga yang diinginkan. Hasil estimasi angsuran bulanan akan langsung muncul untuk membantu perencanaan pengajuan KPR yang lebih baik. Selain simulasi pembelian, tersedia pilihan simulasi lainnya seperti, simulasi berdasarkan kemampuanmu, renovasi, refinancing, dan perbandingan suku bunga.

4. Pengajuan Online

Salah satu keunggulan utama Rumahsaya fitur “Ajukan KPR” untuk mengajukan KPR BCA secara online, kapan saja dan di mana saja. Cukup dengan menyiapkan dokumen yang dibutuhkan, dan melengkapi data diri dan jaminan, sehingga pengajuan KPR BCA dapat dilakukan dengan lebih mudah dan tentunya lebih menghemat waktu.

5. Tracking Pengajuan KPR

Setelah pengajuan KPR BCA sudah dilakukan, status pengajuan KPR BCA bisa dilihat secara online melalui fitur “Tracking Pengajuan KPR” di Rumahsaya. Dengan begitu, proses pengajuan KPR BCA dapat dipantau secara langsung dan lebih transparan.

Selain fitur-fitur di atas, ada beberapa fitur lainnya yang juga dapat memudahkan pengajuan KPR, seperti live chat dan konsultasi KPR yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dari tim KPR BCA. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Rumahsaya, BCA memberikan solusi praktis dan efisien untuk mewujudkan rumah ataupun properti impian. Yuk, segera kunjungi website Rumahsaya dengan klik tombol di bawah ini!