Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
Syarat & Ketentuan BCA AMEX NAC Travel
Manfaat-Manfaat
Pasal 1 – Kematian dan Cacat Akibat Kecelakaan
Pasal 1a – Kematian dan Cacat Akibat Kecelakaan (selama dalam Perjalanan)
Apa yang Dijamin
Apabila, selama Periode Asuransi, saat Tertanggung dalam Perjalanan, Tertanggung menderita Cedera Tubuh yang mengakibatkan Kematian atau Cacat Tetap dalam jangka waktu seratus delapan puluh (180) hari sejak tanggal Kecelakaan.
Apa yang akan Kami bayarkan
Kami akan membayar santunan kepada orang yang Tertanggung tunjuk atau kepada orang dimana Kami diwajibkan untuk membayar berdasarkan hukum apabila tidak terdapat orang yang ditunjuk tersebut, besar santunan sesuai dengan skala yang dinyatakan dalam Tabel Manfaat di bawah ini dan sampai dengan jumlah Manfaat maksimum yang relevan yang ditentukan dalam Daftar Manfaat, dengan tunduk pada syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan Polis ini.
Pasal 2 – Biaya-Biaya Medis
(hanya berlaku untuk Perjalanan Luar Negeri)
Apa yang Dijamin
Apabila, selama Periode Asuransi, saat Tertanggung dalam Perjalanan Luar Negeri, Tertanggung mengeluarkan Biaya-Biaya Medis di Luar Negeri sebagai akibat langsung dari Cedera Tubuh atau Penyakit, atau Biaya-biaya Pengobatan Gigi sebagai akibat langsung dari cedera karena Kecelakaan.
Apa yang akan Kami bayarkan
Kami akan memberikan penggantian kepada Tertanggung terkait dengan Biaya-Biaya Medis tersebut yang dibayarkan dengan menggunakan Kartu BCA Amex sampai dengan maksimum jumlah Manfaat yang relevan yang ditentukan dalam Daftar Manfaat.
Pasal 3 – Keterlambatan Penerbangan
Apa yang Dijamin
Apabila, selama Periode Asuransi, saat Tertanggung dalam Perjalanan, keberangkatan pesawat terbang dimana Tertanggung telah dijadwalkan untuk penerbangan mengalami keterlambatan selama jangka waktu paling sedikit empat (4) jam berturut-turut atau penerbangan dibatalkan atau Tertanggung ditolak menaiki pesawat terbang tersebut yang telah Tertanggung pesan karena kelebihan pemesanan dan tidak ada penerbangan alternatif yang tersedia.
Keterlambatan atau pembatalan penerbangan tersebut, sejak waktu yang ditentukan dalam rencana perjalanan yang diberikan kepada Tertanggung, karena:
Apa yang akan Kami bayarkan
Kami akan memberikan penggantian kepada Tertanggung biaya-biaya yang wajar yang dikeluarkan terkait dengan makanan atau minuman dan akomodasi hotel yang dibayarkan dengan menggunakan Kartu BCA Amex sampai dengan maksimum jumlah Manfaat yang relevan yang ditentukan dalam Daftar Manfaat.
Pasal 4 – Miskoneksi Penerbangan
Apa yang Dijamin
Apabila, selama Periode Asuransi, saat Tertanggung dalam Perjalanan, koneksi penerbangan lanjutan yang Tertanggung konfirmasi terlewatkan pada titik transfernya karena keterlambatan kedatangan dari pesawat terbang terjadwal yang Tertanggung konfirmasi dan tidak ada transportasi lanjutan yang tersedia bagi Tertanggung dalam jangka waktu empat (4) jam berturut-turut sejak waktu kedatangan aktual Tertanggung.
Apa yang akan Kami bayarkan
Kami akan memberikan penggantian kepada Tertanggung biaya-biaya yang wajar yang dikeluarkan terkait dengan makanan atau minuman dan akomodasi hotel yang dibayarkan dengan menggunakan Kartu BCA Amex sampai dengan maksimum jumlah Manfaat yang relevan yang ditentukan dalam Daftar Manfaat.
Pasal 5 – Keterlambatan Bagasi
Apa yang Dijamin
Apabila, selama Periode Asuransi, saat Tertanggung dalam Perjalanan, bagasi Tertanggung yang sudah di check-in terlambat datang oleh operator pesawat terbang dan tidak sampai kepada Tertanggung dalam jangka waktu enam (6) jam sejak kedatangan Tertanggung di Tempat Tujuan yang dijadwalkan di Luar Negeri atau di wilayah Indonesia (untuk Perjalanan Domestik).
Apa yang akan Kami bayarkan
Kami akan memberikan penggantian kepada Tertanggung biaya-biaya yang perlu dan wajar yang dikeluarkan untuk pembelian pakaian, perlengkapan mandi dan kebutuhan pokok yang dibayarkan dengan menggunakan Kartu BCA Amex sampai dengan maksimum jumlah Manfaat yang relevan yang ditentukan dalam Daftar Manfaat.
Pasal 6 – Kehilangan Bagasi
Apa yang Dijamin
Apabila, selama Periode Asuransi, saat Tertanggung dalam Perjalanan, bagasi Tertanggung yang sudah di check-in pada penerbangan terjadwal tidak sampai kepada Tertanggung dalam jangka waktu dua puluh empat (24) jam sejak kedatangan Tertanggung di Tempat Tujuan yang dijadwalkan dari penerbangan Tertanggung.
Apa yang akan Kami bayarkan
Kami akan memberikan penggantian kepada Tertanggung biaya-biaya yang perlu dan wajar yang dikeluarkan untuk pembelian pakaian, perlengkapan mandi dan kebutuhan pokok yang dibayarkan dengan menggunakan Kartu BCA Amex dalam sembilan puluh enam (96) jam sejak kedatangan di Tempat Tujuan yang dijadwalkan tersebut sampai dengan maksimum jumlah Manfaat yang relevan yang ditentukan dalam Daftar Manfaat.
Pasal 7 – Perlindungan Pembelian
Apa yang Dijamin
Manfaat ini akan memberikan penggantian kepada Pemegang Kartu BCA Amex untuk setiap Properti Pribadi yang dibeli di seluruh dunia selama Periode Asuransi, apabila Properti Pribadi tersebut secara tidak sengaja hilang atau rusak dalam:
dengan ketentuan biaya pembelian dibebankan ke Kartu BCA Amex.
Risiko sendiri sebesar 25% dari kerugian minimum Rp 500.000,- diberlakukan sehubungan dengan setiap kehilangan atau kerusakan yang tidak disengaja dari total kerugian yang dapat dibayarkan kepada Pemegang Kartu.
Pasal 8 – Perluasan Terorisme
Apa yang Dijamin
Apabila, selama Periode Asuransi dan dalam hal terjadi suatu klaim berdasarkan setiap Manfaat yang dijamin pada Bagian 7 - Manfaat-Manfaat yang timbul dari setiap tindakan Terorisme, Polis diperluas untuk menjamin Anda saat Anda dalam Perjalanan.
Apa yang akan Kami bayarkan
Kami akan memberikan penggantian kepada Anda sampai dengan maksimum jumlah Manfaat yang relevan yang ditentukan dalam Daftar Manfaat untuk setiap Manfaat yang dijamin pada Bagian 7 - Manfaat-Manfaat, dengan tunduk pada syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan Polis ini.
Pengecualian Umum
Pengecualian berikut adalah ringkasan dari dari Pengecualian Umum dari polis, oleh karena itu kami sarankan untuk melihat Pengecualian Umum dari polis. Polis ini tidak menjamin, dan Kami dalam hal apa pun tidak bertanggung jawab untuk membayar setiap klaim yang timbul secara langsung atau tidak langsung karena, disebabkan oleh, sebagai akibat dari, timbul sehubungan dengan atau tidak diakibatkan oleh salah satu hal-hal berikut ini:
Bagaimana cara mengajukan klaim Anda
Hubungi Kami
PT Chubb General Insurance Indonesia
Gedung Bursa Efek Indonesia (Indonesia Stock Exchange Building)
Tower II, Lantai 10, Suite 1001
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 10190, Indonesia
Telepone : +62 (21) 2949 8500
Faxmile : +62 (21) 2949 8511
Email : travel.id@chubb.com
Website : www.chubb.com/id
Hotline 24 jam 1500 257
Anda akan meninggalkan BCA.co.id
Dengan mengklik ‘Lanjutkan’, Anda akan diarahkan menuju website di luar www.bca.co.id yang tidak terafiliasi dengam BCA dan mungkin memiliki tingkat sekuriti yang berbeda. BCA tidak bertanggung jawab dan tidak mendukung, menjamin, mengendalikan konten, mengendalikan ketersediaan dan perspektif atas produk-produk atau layanan-layanan yang ditawarkan atau dinyatakan oleh website tersebut.