Jakarta, 5 November 2024 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengumumkan nama-nama
nasabah bisnis organisasi penerima hadiah dari program Gebyar Badan Usaha BCA 2024, Senin (4/11). Gebyar Badan Usaha BCA adalah program khusus untuk nasabah bisnis organisasi terundang yang memiliki Giro Rupiah di perseroan.
Program Gebyar Badan Usaha BCA berlangsung pada 1 April 2024 hingga 30 September 2024, sebagai wujud terima kasih perseroan atas kesetiaan nasabah bisnis organisasi menggunakan produk dan jasa BCA. Pengundian dan penarikan hadiah dilakukan secara langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA John Kosasih, dan Direktur BCA Santoso serta disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Notaris.
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, “Gebyar Badan Usaha BCA adalah bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah bisnis organisasi yang telah memercayakan BCA sebagai mitra dalam mendukung perkembangan bisnisnya. Kami berharap program ini tidak hanya sekadar menghibur nasabah, tetapi juga kian mempererat hubungan BCA dengan mereka. BCA senantiasa berkomitmen meningkatkan layanan guna mendukung kelancaran operasional bisnis seluruh nasabah, baik secara individual maupun bisnis.”
Melalui program Gebyar Badan Usaha, BCA menyediakan berbagai hadiah sebagai berikut:
- 3 unit mobil Toyota Innova Zenix Hybrid,
- 10 unit motor Yamaha Gear 125 S,
- 25 Logam Mulia Antam 10 gram,
- 50 Logam Mulia Antam 5 gram, dan
- 100 Logam Mulia Antam 2
Hadiah-hadiah tersebut diberikan melalui mekanisme pengundian kupon, yang diraih sesuai hasil konversi poin nasabah berdasarkan saldo rata-rata, serta ekstra poin bagi nasabah setia yang menggunakan payroll, merchant, dan debitur.
Informasi mengenai daftar pemenang Gebyar Badan Usaha BCA dapat dilihat pada website resmi BCA di bca.id/gebyarbadanusaha. BCA akan mengirimkan surat pemberitahuan dan pernyataan konfirmasi kepada para penerima hadiah melalui e-mail cashmanagement@bca.co.id, maksimal lima hari kerja setelah proses penarikan hadiah.
Nasabah bisnis organisasi yang menjadi pemenang wajib mengambil hadiah maksimal 30 hari kalender sejak tanggal pelaksanaan pengundian. Pemenang perlu menyerahkan dokumen- dokumen yang disyaratkan oleh BCA untuk keperluan penyerahan hadiah.
“Selamat kepada seluruh pemenang program Gebyar Badan Usaha BCA 2024. Terima kasih atas dukungannya kepada BCA hingga saat ini. Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah bisnis organisasi di BCA, dan memacu mereka untuk terus mengembangkan usahanya. Dengan membina ekosistem kolaboratif antara perbankan dan pelaku usaha, kami percaya hal ini dapat mendorong pertumbuhan positif di berbagai industri,” tutup Jahja.
BCA mengimbau nasabah untuk waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan program Gebyar Badan Usaha BCA, baik melalui telepon, WhatsApp, maupun media sosial. Jika nasabah menemukan pihak mencurigakan yang mengatasnamakan BCA atau program Gebyar Badan Usaha BCA, mereka dapat segera menghubungi contact center Halo BCA di 1500888 atau aplikasi haloBCA, WhatsApp resmi Bank BCA di 0811 1500 998, akun X (Twitter) @HaloBCA, webchat, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.
Keterangan Foto 1:
Gebyar Badan Usaha BCA: Wujud Apresiasi untuk Nasabah Badan Usaha - Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja saat menyampaikan pidato di Gebyar Badan Usaha BCA, di Grand Ballroom Ayana Midplaza, Jakarta, Senin (4/11). Gebyar Badan Usaha BCA adalah wujud apresiasi kepada seluruh nasabah bisnis organisasi yang telah memercayakan BCA, sebagai mitra dalam mendukung perkembangan bisnis.
Keterangan Foto 2:
Bertabur Emas Hingga Mobil, BCA Umumkan Penerima Program Gebyar Badan Usaha BCA - Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan), Direktur BCA John Kosasih (kiri), dan Direktur BCA Santoso (tengah) saat berfoto bersama di salah satu hadiah Gebyar Badan Usaha BCA, di Grand Ballroom Ayana Midplaza, Jakarta, Senin (4/11). Program ini berlangsung dari 1 April 2024 hingga 30 September 2024. BCA berharap program ini dapat menghibur nasabah sekaligus mempererat hubungan BCA dengan nasabah bisnis organisasi.
*****
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2024)
BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Per akhir September 2024, BCA melayani lebih dari 40 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 97 juta transaksi setiap hari, didukung 1.257 kantor cabang, 19.439 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat. Dengan lebih dari 27.000 karyawan, visi BCA adalah menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id