Kembali ke Pressroom
14 Okt 2024

Hadir Melayani Nasabah Lebih Dekat, BCA Buka KCP Kas Mayang di Jambi

Jambi, 10 Oktober 2024 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) secara resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kas Mayang, yang bertempat di Jl. SK. RD. Syahbudin, Mayang Mangurai, Jambi, pada Senin (7/10). Sebagai perbankan nasional, BCA senantiasa mencermati kebutuhan akan kantor cabang yang memadai bagi nasabah. Peresmian ini merupakan upaya perseroan menghadirkan service excellence lebih dekat melalui KCP Kas Mayang di Jambi.

Seremoni peresmian gedung KCP Kas Mayang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah VI BCA Suhardjo Moeliadi, Kepala Pendukung Operasi Wilayah VI BCA Lenny Cendra serta Kepala Kantor Cabang Utama BCA Jambi Roby, Deputi OJK Provinsi Jambi Septarini Geminastitie, didampingi segenap jajaran manajemen BCA KCU Jambi dan KCP Kas Mayang. Kehadiran KCP Kas Mayang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan keuangan dan transaksi nasabah BCA di wilayah setempat.

Kepala Kantor Wilayah VI BCA Suhardjo Moeliadi mengatakan, "Membawa semangat ‘Senantiasa di Sisi Anda’, pembukaan kantor cabang di daerah merupakan wujud komitmen BCA untuk terus membangun komunikasi dan kedekatan personal dengan nasabah di tengah perkembangan layanan digital. Kami harap dengan KCP dapat memberikan akses perbankan yang komprehensif, yang akan terus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal serta memberikan manfaat konkret bagi nasabah di daerah ini."

KCP Kas Mayang berdiri di atas bangunan seluas 237,5 meter persegi (m2), terletak di lokasi strategis yang dekat dengan area perdagangan dan perumahan. Lokasinya hanya berjarak 300 meter dari perumahan Puri Mayang, 280 meter dari Pasar Mama, 2 km dari Mall Jambi Town Square, serta 700 meter dari RSUD H. Abdul Manap. Dengan lokasi yang strategis, akses nasabah dalam melakukan transaksi akan jauh lebih mudah, aman, dan nyaman.

Sejalan dengan potensi bisnis dan peluang investasi di wilayah Jambi, kehadiran KCP diharapkan dapat menjadi katalis dalam mendukung pergerakan ekonomi yang terletak di area perdagangan, perkantoran, dan kawasan permukiman. Guna memaksimalkan potensi tersebut, diperlukan dukungan produk dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Sebagai informasi, per Juni 2024 BCA memiliki 1.259 kantor cabang dan 19.163 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia, serta layanan internet dan mobile banking seperti Klik BCA, BCA mobile, dan myBCA, yang dapat diakses 24 jam. Fasilitas tersebut senantiasa memberi kemudahan kepada lebih dari 37 juta rekening nasabah.

“Mewakili keluarga besar BCA, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembukaan Kantor Cabang Pembantu ini. Bukan hanya sebuah langkah dalam memperluas jaringan kami, melainkan sebagai komitmen kami untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat. Kami berharap kehadiran BCA dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah sekaligus memajukan roda perekonomian di Mayang Mangurai, Jambi,” jelas Suhardjo Moeliadi.

Keterangan Foto 1:

Resmi Beroperasi, KCP Kas Mayang Siap Berikan Layanan Prima untuk Nasabah - Kepala Kantor Wilayah VI BCA Suhardjo Moeliadi (tengah) dan Deputi OJK Provinsi Jambi Septarini Geminastitie (kanan) didampingi segenap jajaran manajemen BCA KCU Jambi dan KCP Kas Mayang memotong pita sebagai tanda peresmian KCP Kas Mayang pada Senin (7/10). Kehadiran KCP Kas Mayang merupakan komitmen BCA dalam memenuhi kebutuhan akses perbankan nasabah dengan menghadirkan service excellence lebih dekat bagi masyarakat Jambi. Diharapkan kehadiran KCP Kas Mayang dapat memudahkan masyarakat Jambi dalam mengakses layanan finansial.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2024)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Per akhir Juni 2024, BCA melayani lebih dari 37 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 95 juta transaksi setiap hari, didukung 1.259 kantor cabang, 19.163 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat. Dengan lebih dari 27.000 karyawan, visi BCA adalah menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA