Kembali ke Pressroom
06 Sep 2024

BCA Tegal Autoshow 2024 Hadir Kembali, Bawa Bunga Spesial KKB Mulai 2,45% dan KSM Mulai Dari 5,67%

Tegal, 30 Agustus 2024 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Tegal Autoshow 2024 yang berlokasi di Pacific Mall Tegal, pada 30 Agustus hingga 1 September 2024. BCA menyediakan beragam promo dan bunga spesial untuk kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM), kredit pemilikan rumah (KPR) yang dihadirkan sebagai bentuk terima kasih BCA untuk nasabah di Tegal.

Pembukaan BCA Tegal Autoshow 2024 diresmikan oleh Kepala KCU BCA Tegal Kenneth beserta jajaran manajemen BCA Tegal di Pacific Mall Tegal, pada Jumat (30/08). Sebelumnya, BCA juga melaksanakan rangkaian kegiatan BCA Expo 2024 di ICE BSD, Tangerang, pada 16-18 Agustus 2024 dan di 6 kota lainnya, meliputi Bali, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan Semarang. Gelaran tersebut merupakan bentuk apresiasi BCA kepada seluruh nasabah dan masyarakat.

Kepala KCU BCA Tegal Kenneth mengatakan, “Kami sangat senang dapat kembali menghadirkan BCA Tegal Autoshow 2024 secara khusus untuk segenap nasabah tercinta, mitra BCA, dan masyarakat di Tegal dan sekitarnya. Perhelatan ini kami kemas sebagai platform bagi nasabah dan mitra kerja BCA dari dealer hingga tenant properti untuk dapat saling dipertemukan dan menjalin kerja sama yang positif. Dengan berbagai promo yang kami persembahkan kami harap dapat membantu seluruh nasabah kami menjemput kendaraan atau hunian impian mereka, serta mendorong roda perekonomian nasional.”

Selama gelaran BCA Tegal Autoshow 2024, BCA menghadirkan penawaran bunga spesial KPR mulai dari 1,45% eff. p.a. fixed 1 tahun. Sementara untuk KKB, terdapat bunga spesial 2,45% flat p.a. untuk tenor 3 tahun. Kemudian, gelaran ini juga menghadirkan bunga spesial KSM mulai dari 5,67% per tahun.

Untuk memeriahkan perhelatan ini BCA menggandeng sekitar 14 dealer mobil ternama, seperti Mercedes-Benz, BMW, dan Toyota untuk memperbanyak pilihan bagi nasabah dan pengunjung BCA Tegal Autoshow 2024. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 6 merek motor yaitu Astra Big Bike, Honda, Benelli, Vespa, Yamaha, dan Kawasaki yang akan dihadirkan sebagai daya tarik sepanjang perhelatan ini.

Selain itu, BCA juga menghadirkan beragam solusi perbankan serta serangkaian promo menarik dari perusahaan anak. Kehadiran BCA Tegal Autoshow 2024 diharapkan dapat memudahkan masyarakat Tegal dan sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta serta menemukan hunian idaman dan kendaraan impian.

“BCA Tegal Autoshow 2024 kami harapkan dapat menjadi momen yang terbaik bagi masyarakat Tegal dan sekitar untuk menikmati berbagai solusi perbankan yang disediakan BCA. Tidak ada yang lebih membanggakan bagi kami selain memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dan turut berkontribusi bagi perekonomian nasional. Dengan berbagai promo dan pilihan produk yang dihadirkan, kami berharap semoga BCA Tegal Autoshow 2024 menjadi momen tak terlupakan bagi pengunjung,” tutup Kenneth.

Keterangan Foto:

BCA Tegal Autoshow 2024 Banjiri Nasabah Tegal dengan Promo Spesial KPR hingga KKB - Kepala KCU BCA Tegal Kenneth (tengah) beserta jajaran manajemen BCA Tegal saat pembukaan acara BCA Tegal Autoshow 2024 di Pacific Mall Tegal, pada Jumat (30/08). Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh nasabah dan masyarakat Tegal, BCA menyuguhkan berbagai penawaran spesial, di antaranya bunga spesial KPR mulai dari 1,45% eff. p.a. fixed per tahun, bunga spesial KKB 2% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, hingga promo spesial KSM dengan potongan cicilan Rp130,000 per bulan dan potong tenor cicilan 1x. Gelaran ini diharapkan dapat membantu nasabah menemukan rumah atau kendaraan yang diidamkan.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2024)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Per akhir Juni 2024, BCA melayani lebih dari 37 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 95 juta transaksi setiap hari, didukung 1.259 kantor cabang, 19.163 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat. Dengan lebih dari 27.000 karyawan, visi BCA adalah menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA