Kembali ke Pressroom
30 Agt 2024

Kabar Gembira untuk Arek-arek Malang! BCA Suguhkan Bunga Spesial KPR Mulai 1,45% dan Kredit Kendaraan dari 2,45%

Malang, 24 Agustus 2024 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expo 2024 di Malang yang berlokasi di KDS Ballroom, Jalan Araya Megah No. 01 Malang, pada 24–25 Agustus. BCA menyediakan beragam promo dan bunga spesial untuk kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM), serta one-stop banking solution untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi perbankan di acara ini.

BCA Expo 2024 Malang merupakan bagian dari rangkaian acara serupa yang dibuka di Jabodetabek, 16 Agustus lalu. Pembukaan BCA Expo 2024 Malang dilakukan oleh Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma didampingi Kepala Kantor Wilayah VII BCA Hianni. Turut hadir juga Staf Ahli Walikota Malang Bidang Ekonomi dan Keuangan M. Sailendra, Manajer Fungsi Pelaksana Pengembangan UMKM Keuangan Inklusi dan Syariah (FPPUKIS) Bank Indonesia Malang Suwandi Suryasaputra, Kepala Sub Bagian OJK Malang Nur Laili Hidayati, Deputi Direktur KKB BCA Nezha Fahmi, Kepala Subdivisi Penjualan Kredit Konsumer Handy Weriko beserta jajaran manajemen BCA dan perusahaan anak.

Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma mengatakan, “Kami senang dapat kembali menggelar BCA Expo di Malang. Perhelatan BCA Expo 2024 Malang secara khusus ditujukan untuk seluruh nasabah tercinta, mitra BCA, dan masyarakat. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan segenap nasabah di Malang kepada BCA. Kami sediakan beragam penawaran spesial, dan diharapkan promosi serta tarif istimewa tersebut dapat membantu seluruh nasabah memenuhi berbagai kebutuhan, serta turut memperkuat perekonomian Malang.”

Selama gelaran BCA Expo 2024 Malang, BCA menawarkan promo dan program menarik seperti bunga spesial KPR BCA 1,45% eff.p.a fixed 1 tahun, kredit kendaraan bermotor dengan suku bunga mulai 2,45% flat p.a tenor 3 tahun, dan kredit sepeda motor dengan tawaran 5,67% flat/tahun tenor hingga 3 tahun. Beragam promosi tersebut bisa digunakan nasabah saat bertransaksi di booth sekitar 64 mitra yang meramaikan perhelatan BCA Malang.

BCA menggandeng sekitar 22 dealer mobil ternama, seperti Mercedes, BMW, Mazda, Toyota dan mobil listrik di antaranya Lexus serta BYD untuk memperbanyak pilihan bagi nasabah dan pengunjung Expo. Ada juga beragam pilihan sepeda motor dari 7 merek ternama, dan opsi hunian dari 11 proyek developer di BCA Expo 2024 Malang.

Perusahaan anak BCA seperti KKB BCA, KSM BCA, BCA Insurance, BCA Life juga turut berpartisipasi meramaikan acara ini. Nasabah dapat menikmati berbagai solusi perbankan dan keuangan, mulai dari pembiayaan bisnis, proteksi, hingga pembukaan rekening kartu debit, kredit, dan myBCA. Lounge Prioritas juga tersedia untuk melayani nasabah Prioritas dan Solitaire selama acara berlangsung.

“BCA Expo 2024 Malang merupakan momen terbaik bagi masyarakat untuk dapat menikmati berbagai solusi perbankan yang disediakan BCA. Tidak ada yang lebih membanggakan bagi kami selain memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dan turut berkontribusi bagi perekonomian nasional. Dengan berbagai promo dan pilihan produk yang dihadirkan, kami berharap semoga BCA Expo 2024 Malang menjadi momen tak terlupakan bagi pengunjung untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA,” tutup Frengky.

Gelaran BCA Expo 2024 melanjutkan kesuksesan BCA Expoversary 2024 yang berhasil menopang pertumbuhan kredit konsumer pada Semester I 2024 melalui beragam penawaran spesial yang ditawarkan kepada nasabah. Hingga Juni 2024, BCA mencatatkan portofolio kredit konsumer meningkat 13,6% YoY menjadi Rp210,2 triliun. Peningkatan ini didorong oleh penyaluran KPR yang tumbuh 10,8% YoY mencapai Rp126,9 triliun serta pertumbuhan KKB sebesar 18,4% YoY menjadi Rp62,1 triliun.

Keterangan Foto I:

BCA Expo 2024 Malang Persembahkan Bunga Spesial KPR dan KKB untuk Arek Malang - Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma (tengah) beserta Kepala Kantor Wilayah VII BCA Hianni (keempat dari kiri), Deputi Direktur KKB BCA Nezha Fahmi (kedua dari kanan), Kepala Subdivisi Penjualan Kredit Konsumer Handy Weriko (ketiga dari kiri), dan jajaran manajemen BCA serta perusahaan anak berpose di acara pembukaan BCA Expo 2024 Malang. Selama gelaran BCA Expo 2024 Malang, BCA menawarkan promo dan program menarik seperti bunga spesial KPR BCA 1,45% eff.p.a fixed 1 tahun, kredit kendaraan bermotor dengan suku bunga mulai 2,45% flat p.a tenor 3 tahun, dan kredit sepeda motor dengan tawaran 5,67% flat/tahun tenor hingga 3 tahun.

Keterangan Foto II:

BCA Expo 2024 Malang Hadirkan Hunian dan Kendaraan Impian Nasabah - Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma (kiri) didampingi Deputi Direktur KKB BCA Nezha Fahmi (tengah), dan Kepala Grup Marketing Afiliasi BCA Multifinance Rickyanto Gunadi (kanan) mengunjungi salah satu dealer motor di BCA Expo 2024 Malang. BCA Expo 2024 Malang menawarkan beragam pilihan hunian dan kendaraan untuk nasabah dengan menggandeng 20 merek mobil ternama, 7 merek sepeda motor, dan 11 proyek developer. Sejumlah perusahaan anak BCA turut menyemarakkan acara serta menawarkan berbagai solusi perbankan dan keuangan bagi nasabah.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2024)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Per akhir Juni 2024, BCA melayani lebih dari 37 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 95 juta transaksi setiap hari, didukung 1.259 kantor cabang, 19.163 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat. Dengan lebih dari 27.000 karyawan, visi BCA adalah menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA