Kembali ke Pressroom
03 Agt 2024

Jadi Official Bank Partner Konser 30 Tahun GIGI, BCA Tebar Promo Diskon 30% Pembelian Tiket GIGINFINITY


Jakarta, 3 Agustus 2024 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi menjadi official bank partner konser band kenamaan GIGI bertajuk GIGINFINITY 30th Years Anniversary, yang akan digelar pada 24 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Dukungan BCA terhadap konser ulang tahun band beranggotakan Armand Maulana (Vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (Bass), dan Gusti Hendy (Drum) ini merupakan wujud komitmen perseroan mendukung industri musik dan ekonomi kreatif di Indonesia. Sebagai official bank partner, BCA menghadirkan kemudahan pembayaran bagi penggemar GIGI dalam membeli tiket konser GIGINFINITY.

EVP Corporate Communication BCA Hera F. Haryn menyatakan, “Kami bangga  dapat menjadi bagian dari konser ulang tahun ke-30 salah satu band legendaris Indonesia, GIGI. Perjalanan panjang dan komitmen GIGI berkarya di dunia musik Indonesia selama 3 dekade mendorong BCA untuk mempermudah penggemarnya membeli tiket konser spesial ini, disertai promo menarik. Kehadiran BCA di konser musik ini merupakan wujud nyata komitmen perseroan untuk turut menghasilkan dampak ekonomi berkelanjutan yang bermanfaat bagi perekonomian, dan mendorong perkembangan industri musik serta kreatif Indonesia.”

BCA menyediakan kemudahan pembayaran bagi nasabah yang ingin mendapatkan tiket GIGINFINITY dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan/atau Virtual Account BCA. Sebagai dukungan spesial, BCA juga memberikan diskon 30% untuk pembelian tiket menggunakan opsi-opsi pembayaran tersebut di semua kategori (Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Festival). Diskon dapat dinikmati nasabah untuk pembelian tiket mulai 1 Agustus hingga 17 Agustus 2024 melalui https://giginfinity.id/. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran ini bisa dilihat di laman https://bca.id/giginfinity.

Di konser bertajuk GIGINFINITY ini, Armand, Budjana, Gusti, dan Thomas akan membawa para penggemarnya menikmati hit terbaik sepanjang 30 tahun perjalanan GIGI di Industri Musik Indonesia. Beberapa hit yang dimiliki GIGI di antaranya 11 Januari, Yang T’lah Berlalu (Nirwana), Terbang, Janji, Andai, dan Sang Pemimpi. Konser berdurasi 3 jam ini juga akan diramaikan sejumlah musisi kenamaan Indonesia seperti

  • Ariel NOAH,
  • Kris Dayanti,
  • Afgan,
  • Fanny Soegi,
  • Mahalini,
  • HIVI, dan
  • Perunggu.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk BCA yang telah mendukung perayaan ulang tahun ke-30 GIGI di Istora Senayan pada 24 Agustus mendatang. Terima kasih banyak. Sebagai salah satu bank besar di Indonesia, keterlibatan BCA dalam acara ini mencerminkan besarnya dukungan BCA terhadap seni budaya lokal Indonesia di tengah banyaknya pertunjukan musik dengan bintang tamu mancanegara yang digelar. Sekali lagi, terima kasih untuk dukungan BCA, kami sangat mengapresiasi kolaborasi ini,” kata Vokalis GIGI Armand Maulana.

Belum lama ini, BCA juga mengukuhkan komitmennya dalam mendukung industri musik dan pariwisata nasional dengan keterlibatan di acara Jazz Gunung Bromo 2024. Keterlibatan BCA dalam Jazz Gunung Bromo terlaksana di bawah payung Bakti BCA yang merupakan wujud komitmen perseroan dalam memberi dampak positif bagi bangsa, selaras dengan tujuan pembangunan berkelanjutan Indonesia.

Sebagai informasi, BCA telah lama turut mendukung perhelatan berbagai kegiatan seni, musik, dan kebudayaan di Indonesia seperti Teater Koma, Pagelaran Sabang Merauke, Festival Bedhayan, Festival Bandung Philharmonic, Konser Jejak Candra Darusman (2023), Festival Dalang Bocah, hingga Pertunjukan Sudamala.

“Kami menyadari peran penting industri kreatif dalam pelestarian budaya dan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Dukungan kami terhadap acara GIGINFINITY merupakan bukti komitmen BCA meningkatkan kualitas industri musik agar dapat terus tumbuh. Eksistensi dan kontribusi GIGI selama 30 tahun di belantika musik sejalan dengan cerminan semangat BCA yakni ‘Senantiasa di Sisi Nasabah’, dengan terus memberikan kontribusi nyata bagi banyak orang. Kami berharap nasabah BCA penggemar GIGI tidak hanya menikmati kemudahan mendapatkan tiket, tetapi juga dapat menikmati konser ini dengan sukacita.” tutup Hera.

Keterangan Foto:

Resmi Jadi Official Bank Partner, BCA Tebar Promo Diskon 30% Tiket Konser GIGINFINITY - Suasana konferensi pers GIGINFINITY di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.  PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menjadi official bank partner konser band GIGI bertajuk GIGINFINITY 30th Years Anniversary, yang akan digelar pada 24 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta. BCA juga memberikan diskon 30% untuk pembelian tiket menggunakan opsi pembayaran via Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan/atau Virtual Account BCA.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2024)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Per akhir Juni 2024, BCA melayani lebih dari 37 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 95 juta transaksi setiap hari, didukung 1.259 kantor cabang, 19.163 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat. Dengan lebih dari 27.000 karyawan, visi BCA adalah menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

 

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR

Corporate Communication

 

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id


Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA