Kembali ke Pressroom
04 Mar 2024

Rayakan HUT ke-67, BCA Beri Promo Spesial Kendaraan Bermotor dan Hunian di BCA Autoshow Tegal 2024

Tegal, 1 Maret 2024 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Autoshow Tegal 2024 dalam rangka selebrasi HUT yang ke-67. Berlangsung selama dua hari, pada tanggal 1-2 Maret 2024, di Pasifik Mall Tegal, BCA menghadirkan berbagai promo menarik hingga bunga istimewa bagi seluruh nasabah untuk produk-produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), serta Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Acara ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi BCA kepada nasabah setia yang telah senantiasa berada di sisi BCA hingga usia ke-67 tahun.

BCA Autoshow Tegal 2024 telah resmi dibuka oleh Kepala KCU Tegal BCA Kenneth, Kepala KCP BCA Gajah Mada Vivi Avianti, Kepala KCP BCA Adiwerna, Kepala KCP BCA Pemalang Ani Murdwiningsih, Kepala KCP BCA Slawi Suharyo, Kepala KCP BCA Brebes Eudia Olvin Korompis, Kepala KCP BCA Ketanggungan Natalia Rahmawati, Kepala KCP BCA Bumiayu Heny Budiono, serta Kepala KCP BCA Jatibarang Ruben Handoko pada Jumat (01/03).

Kepala KCU Tegal BCA Kenneth mengungkapkan, “BCA Tegal Autoshow 2024 kembali hadir sebagai ajang untuk mempermudah nasabah dan mitra kerja BCA dari dealer hingga tenant properti terkemuka di Tegal untuk bertemu dan menjalin kerja sama yang saling menguntungkan. Selain itu, BCA juga menyiapkan berbagai penawaran istimewa seperti suku bunga, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam, untuk memanjakan setiap nasabah yang ingin menjemput hunian idaman dan kendaraan impian.”

Pada BCA Tegal Autoshow 2024, nasabah akan dimanjakan dengan beragam program-program menarik, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2.67% fix 1 th dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP 0%. Beberapa brand otomotif yang dihadirkan di antaranya, BMW, Mini Cooper, Mercy, Chery, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Suzuki, dan Toyota. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 4 merek motor yaitu Honda, Yamaha, Vespa, dan Royal Enfield yang akan dihadirkan sebagai daya tarik sepanjang perhelatan di BCA Tegal Autoshow 2024.

Selain itu, BCA juga menghadirkan one-stop banking solution yaitu beragam solusi perbankan serta serangkaian promo menarik dari perusahaan anak. Kehadiran BCA Tegal Autoshow 2024 diharapkan dapat memudahkan masyarakat Tegal dan sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta serta menemukan hunian idaman dan kendaran impian.

BCA Manjakan Warga Tegal dengan Promo Spesial. Kepala KCU Tegal BCA Kenneth (tengah) bersama jajaran Kepala Cabang BCA lainnya meresmikan pelaksanaan BCA Autoshow Tegal 2024 di Pasifik Mall Tegal. Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah serta dalam rangka HUT ke-67, PT Bank Central Asia (Tbk) memberikan penawaran spesial bagi seluruh warga Tegal mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2.67% fix 1 tahun dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP 0%. Selain itu BCA juga menghadirkan one-stop banking solution yaitu beragam solusi perbankan serta serangkaian promo menarik dari perusahaan anak.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2023, BCA melayani lebih dari 38 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 82 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.258 kantor cabang, 19.047 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 27.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id


Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA