Kembali ke Pressroom
12 Sep 2022

Konsisten Hadirkan Service Exellence, BCA Resmikan KCU Bukit Darmo Boulevard

 

Surabaya, 12 September 2022 – Kantor cabang menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah layanan perbankan karena menjadi tempat berinteraksi antara nasabah atau calon nasabah dan insan perbankan. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bagian dari perbankan nasional pun mencermati kebutuhan kantor cabang yang memadai bagi nasabah. Upaya menghadirkan service excellence tersebut dihadirkan oleh BCA melalui peresmian Kantor Cabang Utama (KCU) terbaru di kawasan Surabaya Barat.

Seremoni peresmian KCU baru ini dilakukan secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat dengan dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi XI Indah Kurnia, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Hebi Djuniantoro, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan Dedik Irianto, Kepala Dinas Perhubungan Tundjung Iswandaru ST, MM, Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma, Kakanwil III BCA Hendrik Sia, , dan Kepala KCU Bukit Darmo Boulevard Sony Ukar bersama dengan segenap manajemen BCA lainnya di Surabaya pada Senin (12/09).

“Konsistensi BCA dalam mewujudkan visi service excellence kepada nasabah kali ini diwujudkan melalui kehadiran KCU Bukit Darmo Boulevard. Hari ini, secara resmi KCU Bukit Darmo Boulevard beroperasi dan melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah. Kehadiran KCU ini akan memberikan layanan yang mudah, aman dan nyaman bagi nasabah dan calon nasabah yang ada di kawasan Surabaya Barat,” ujar Frengky Chandra Kusuma.

Kehadiran KCU Bukit Darmo Boulevard menjadi sebuah jawaban bagi nasabah BCA di kawasan Surabaya Barat yang membutuhkan layanan perbankan yang mudah dan dinamis. BCA memahami kawasan tersebut memiliki perkembangan yang semakin pesat. Di kawasan ini terdapat banyak perumahan elit, apartemen, pusat perbelanjaan dan perkantoran, serta hotel bebintang.  Manajemen BCA mengharapkan keberadaan BCA KCU Bukit Darmo Boulevard dapat meningkatkan kemudahan nasabah dalam mendapatkan layanan perbankan di kantor cabang BCA.

Tidak dapat dipungkiri fasilitas menjadi salah satu bagian dari pelayanan yang prima, begitu pula dengan kehadiran kantor cabang baru ini.  BCA KCU Bukit Darmo Boulevard menempati gedung  10 lantai dengan 2 lantai basement, serta area parkir yang luas. Dengan banking hall yang luas dan memiliki beragam fasilitas, termasuk di antaranya CS Digital, e-service, STAR Teller, hingga lounge Prioritas, membuat transaksi menjadi semakin memadai. Terlebih saat Pandemi belum sepenuhnya usai, nasabah membutuhkan ruang yang luas untuk physical distancing.

“Peresmian  KCU baru  ini sekiranya dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah setia BCA maupun calon nasabah BCA di Surabaya. BCA berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan sehingga peresmian KCU BCA Bukit Darmo Boulevard pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana,” tutup Frengky.

Peresmian KCU BCA Bukit Darmo Surabaya  – Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma (kelima kiri) didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah III Surabaya Hendrik Sia (kedua kiri) dan Kepala Kantor Cabang Utama Bukit Darmo Boulevard Sony Ukar Dinata  (kedua kanan) bersama Anggota DPR RI, Komisi XI Indah Kurnia (keempat kanan) di tengah acara Peresmian KCU BCA Bukit Darmo di Surabaya pada Senin (12/09). Kehadiran KCU Bukit Darmo Boulevard menjadi sebuah jawaban bagi nasabah BCA di kawasan Surabaya Barat yang membutuhkan layanan perbankan yang mudah dan dinamis. BCA memahami kawasan tersebut memiliki perkembangan yang semakin pesat.

***

 

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2022)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Juni 2022, BCA melayani sekitar 31 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 62 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.242 kantor cabang, 18.065 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat & Komunikasi Perusahaan

Biro Hubungan Masyarakat

 

Alamat                   : Jl. MH Thamrin No.1, Menara BCA Lt. 20. Jakarta 10310

Telepon                  : (021) 2358-8000

Fax                          : (021) 2358-8339

E-mail                     : corcom_bca@bca.co.id

 

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA