Kembali ke Pressroom
14 Apr 2022

Bentangkan Bisnis Seluasa Nusantara, Langkah Awal Menjadi Nasabah BCA Prioritas

Jakarta, 14 April 2022 – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) sebagai perbankan nasional di Indonesia tak henti memberikan nilai tambah untuk nasabah setia melalui berbagai produk dan layanan inovatif. BCA Prioritas merupakan salah satu layanan eksklusif yang dimiliki oleh BCA bagi nasabah terundang dengan sejumlah persyaratan. Oleh sebab itu, menjadi nasabah BCA Prioritas, tidak hanya berdasarkan nominal deposito atau tabungan di BCA saja. Layanan BCA Prioritas telah hadir sejak tahun 1996 dan senantiasa mempertahankan komitmen untuk memberikan pelayanan eksklusif terbaik bagi nasabah.

“Layanan BCA Prioritas menjadi bentuk komitmen yang kami hadirkan untuk senantiasa di sisi nasabah serta tidak berhenti memberikan nilai tambah. Kami menghargai serta mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan nasabah kepada BCA dan kehadiran privilege ini menjadi bentuk wujud apresiasi. Tentunya melalui layanan ini kami berharap nasabah dapat terbantu dan dapat menikmati berbagai program menarik,” ujar Adrianus Wagimin, EVP Individual Customer Business Development PT Bank Central Asia Tbk.

BCA Prioritas hadir untuk menciptakan komunitas bagi nasabah terundang. Untuk dapat menjadi nasabah BCA Prioritas, BCA telah menetapkan sejumlah kriteria antara lain:

  • Nasabah harus mendapatkan undangan khusus dari BCA Prioritas.
  • Nasabah harus memiliki portofolio gabungan (tabungan, deposito atau investasi) dengan minimal saldo rata-rata Rp500 juta selama 1 tahun terakhir. 
  • Nasabah harus menjaga saldo gabungan rata-rata sebesar Rp500 juta setiap bulannya. Apabila saldo rata-rata di bawah ketentuan, maka nasabah akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp500.000.

Beragam program eksklusif dan istimewa dihadirkan bagi seluruh nasabah prioritas yang dapat menunjang transaksi perbankan melalui BCA. Ada pun sejumlah benefit yang dapat dinikmati nasabah antara lain:

  1. Lounge BCA Prioritas, nasabah dapat menikmati lounge khusus yang dihadirkan di beberapa kantor cabang BCA untuk mempermudah transaksi.
  2. Media komunikasi eksklusif, bagi nasabah yang tergabung dapat memperoleh informasi terbaru melalui e-magazine, website prioritas serta aplikasi BCA mobile yang tersedia eksklusif.
  3. Airport Lounge Access, bagi pemegang kartu BCA Prioritas dapat menikmati akses gratis ke berbagai airport lounge di berbagai bandara Indonesia.
  4. BCA Young Community, bagi nasabah BCA Prioritas dan BCA Solitaire yang memiliki anak serta generasi muda dapat bergabung dalam komunitas yang memungkinkan nasabah menambah wawasan seputar bisnis, berbagi dan menggali ide dan peluang bisnis sesuai minat, serta membangun jaringan dengan para pebisnis muda di Indonesia.
  5. Program penawaran menarik, selain program diatas nasabah juga dapat menikmati penawaran khusus dari berbagai layanan seperti untuk layanan kesehatan, pendidikan, bisnis serta gaya hidup.

Per Maret 2022, jumlah nasabah dengan simpanan Rp5 miliar mengalami kenaikan 15% YoY. Sedangkan DPK nasabah dengan simpanan di atas Rp5 miliar meningkat 17% YoY. Pertumbuhan ini sejalan dengan peningkatan transaksi, perluasan ekosistem dan mitra bisnis.

Untuk meningkatkan jumlah nasabah Prioritas tahun ini, BCA berstrategi untuk meningkatkan kenyamanan, kemudahan, dan keistimewaan nasabah dalam bertransaksi melalui pengembangan layanan, infrastruktur, sistem, dan privilege yang khusus bagi nasabah BCA Prioritas.

Persyaratan untuk menjadi nasabah BCA Prioritas dapat diketahui lebih lengkap dengan mengunjungi halaman bca.co.id/id/Individu/layanan/BCA-Prioritas atau menghubungi contact center Halo BCA 1500888.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2021)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2021, BCA melayani 29 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 48 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.242 kantor cabang, 18.034 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat & Komunikasi Perusahaan
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

 

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA