Kembali ke Pressroom
31 Agt 2017

BCA dan American Express Perkenalkan The American Express® Platinum Card Tawarkan Fitur Eksklusif dan Pelayanan Premium Tingkat Dunia

Jakarta, 31 Agustus 2017 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen melayani lebih baik kepada nasabah setia BCA dengan menghadirkan fitur eksklusif dan berbagai alternatif solusi perbankan. Hari ini, BCA bekerja sama dengan American Express menandai perjalanan penting kerja sama keduanya dengan menerbitkan BCA American Express Platinum Card®, kartu kredit premium terdepan di dunia selama lebih dari 30 tahun. Peluncuran American Express® Platinum Card dihadiri Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Presiden American Express Asia Yat Chung Koh di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (31/8).

"Gaya hidup dan kebutuhan nasabah kami senantiasa berkembang. Hal ini memotivasi kami untuk bekerjasama dengan para pelaku industri terkemuka dalam memberikan penawaran yang sesuai dengan nasabah BCA tercinta. BCA yakin bahwa American Express adalah mitra yang tepat karena memiliki sejarah kuat dalam melayani nasabah affluent di seluruh dunia. Kartu BCA American Express Platinum yang baru ini memperkuat komitmen kami untuk menjadi mitra solusi perbankan terpercaya bagi nasabah setia BCA,” kata Jahja.

"Dengan Kartu American Express Platinum yang baru, kami membawa para nasabah pada gaya hidup, manfaat dan pengalaman yang selama ini mereka cari. Sumber daya lokal dan kekuatan unik BCA yang dipadukan dengan pengalaman global, produk dan pelayanan American Express yang telah teruji akan membawa sesuatu yang baru dan menarik bagi nasabah Indonesia," ujar Koh.

Kartu American Express Platinum menawarkan beragam fitur pelayanan premium dan ekslusif. Para pemegang kartu dapat menikmati keistimewaan ekslusif diantaranya tiket pesawat pulang pergi kelas bisnis dari Jakarta ke Singapura menggunakan Singapore Airlines, akses tak terbatas ke lebih dari 1.000 lounge bandara domestik dan internasional, dan akses ke tingkat premium program loyalitas hotel seperti Shangri-La Golden Circle dan Hilton Honors.

Tidak hanya itu, para pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai manfaat yang dirancang secara khusus, mulai dari hak istimewa dengan restauran dan hotel mitra BCA di Jakarta dan Bali; 100% cashback pada Membership Rewards® di merchant-merchant populer yang bekerja sama dengan BCA; serta bantuan Travel and Lifestyle Concierge 24/7. Selain itu, para pemegang kartu American Express Platinum juga dapat menikmati fitur-fitur andalan BCA seperti Cicilan BCA, Reward BCA dan BCA Card Payment.

"Kami sangat antusias dengan kerja sama ini karena kami akan memberikan akses dan hak istimewa kepada para nasabah untuk menikmati apa yang dapat ditawarkan oleh American Express Platinum Card oleh BCA. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman unik dan pelayanan terbaik bagi para nasabah setia kami, "pungkas Jahja.

BCA dan American Express telah bekerja sama sejak tahun 2014. Saat ini, BCA adalah mitra eksklusif merchant-acquiring American Express di Indonesia. Kartu American Express Platinum adalah kartu pembayaran pertama yang diluncurkan bersama oleh BCA dan American Express.

BCA dan American Express Perkenalkan The American Express® Platinum Card Tawarkan Fitur Eksklusif dan Pelayanan Premium Tingkat Dunia  

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) dan Presiden American Express Asia Yat Chung Koh (kanan) menunjukkan American Express® Platinum Card di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (31/8). Kartu American Express Platinum menawarkan beragam fitur pelayanan premium dan ekslusif. Kartu BCA American Express Platinum yang baru ini memperkuat komitmen kami untuk menjadi mitra solusi perbankan terpercaya bagi nasabah setia BCA 

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2017)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2017, BCA melayani 16 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.222 kantor cabang, 17.193 ATM dan lebih dari 440 ribu mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet banking dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA