Jakarta, 31 Mei 2018 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mempertahankan prestasinya sebagai salah satu brand dengan nilai tertinggi versi Majalah SWA dalam ajang Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2018. Konsistensi BCA dalam berinovasi kembali mendapat apresiasi dengan terpilih menduduki peringkat empat di antara brand milik perusahaan publik di Indonesia.
Hadir untuk menerima penghargaan, Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, yang diserahkan oleh Pemimpin Umum Majalah SWA Kemal E. Gani dan Managing Director of Brand Finance in The Asia Pasific Samir Dixit di Jakarta, Kamis (31/05).
“Guna mempertahankan kekuatan brand di era digital dewasa ini, BCA senantiasa mendorong layanan digital banking yang inovatif agar nasabah dapat menikmati transaksi secara cepat, mudah, aman, dan nyaman. Komitmen tersebut didasarkan atas upaya kami untuk tetap menjadi yang terdepan dalam menyediakan teknologi terkini guna mendukung layanan solusi perbankan multi-channel yang terintegrasi,” ujar Ketut.
Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2018 diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Brand Finance melalui pemeringkatan ‘Brand Value’ yang diperoleh dari analisis ‘Brand Finance’ terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan yang berada dalam ranking. Data yang digunakan untuk pemeringkatan tersebut diperoleh dari informasi perusahaan, Bloomberg, laporan tahunan perusahaan serta riset yang dilakukan oleh Brand Finance.
BCA berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018 sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan posisi brand perusahaannya dan mengembangkan layanan solusi perbankan di era transformasi digital. “Layanan perbankan digital yang inovatif merupakan salah satu keunggulan BCA yang mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah. Kenyamanan, kemudahan, dan keamanan dalam bertransaksi telah menciptakan kepercayaan nasabah yang tinggi pada BCA. Karenanya, BCA terus proaktif melakukan inovasi produk dan layanan sesuai perubahan kebutuhan nasabah dan perkembangan teknologi,” lanjut Ketut.
Dalam rentang waktu seminggu, BCA berturut-turut menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan seiring komitmennya untuk memberikan layanan dan produk yang berkualitas bagi nasabah. Jumat lalu, BCA berhasil meraih penghargaan Innovative Company in Digital Transaction and Customer Services kategori Bank Swasta Nasional dalam ajang Warta Ekonomi Indonesia Digital Innovation Award 2018.
“Saya mewakili BCA mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah setia sehingga produk dan layanan kami mampu membawa dampak positif di pasar perbankan Indonesia. Beragam penghargaan yang diraih BCA ini tentunya menjadi kebanggaan, sekaligus tantangan bagi kami untuk senantiasa mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan dan solusi perbankan bagi nasabah setia,” tutup Ketut.
BCA Raih Penghargaan Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2018 – Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya (tengah) bersama Pemimpin Umum Majalah SWA Kemal E. Gani (kanan) dan Managing Director of Brand Finance in The Asia Pasific Samir Dixit (kiri) usai menerima penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018 dalam ajang Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018 di Jakarta, Kamis (31/05). Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan posisi brand perusahaannya dan mengembangkan layanan solusi perbankan di era transformasi digital.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2018)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2018, BCA melayani hampir 17,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.236 kantor cabang, 17.624 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id