Kembali ke Pressroom
18 Okt 2021

Tingkatkan Service Exellence,BCA Resmikan Gedung Halo BCA Semarang

Semarang, 18 Oktober 2021 – Konsistensi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan service excellence terus ditingkatkan melalui berbagai inisiatif secara nasional. Sebagai bagian dari institusi perbankan di Indonesia, meningkatkan kualitas layanan dan juga kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan kewajiban yang harus dilakukan. Mencermati kondisi tersebut, BCA meresmikan Gedung Halo BCA terbaru di Semarang yang akan memberikan layanan kepada seluruh nasabah BCA melalui layanan contact center.

“Komitmen kami dalam menghadirkan service excellence senantiasa diwujudkan melalui berbagai inisiatif dan juga aksi nyata. Relokasi Gedung Halo BCA ini merupakan bentuk upaya kami untuk meningkatkan kenyamanan pekerja sehingga dapat mendukung peningkatan kualitas layanan yang diberikan kepada nasabah BCA dalam pemberian informasi melalui contact center,” ujar Wani Sabu, Executive Vice President Center of Digital BCA.

Gedung Halo BCA terbaru ini menempati alamat di Jl. RM Hadi Soebeno Sosrowardoyo, Kawasan Komersial BSB No B6/7 Kedungpane, Mijen, Semarang, Jawa Tengah, yang terdiri dari 4 lantai dan rooftop dengan luas 17.000m2, gedung baru ini mampu menampung hingga 1.500 karyawan.

“Penggunaan gedung baru ini sekiranya dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah setia BCA maupun calon nasabah BCA. Kami juga berharap dapat meningkatkan semangat bekerja karyawan untuk mencapai visi misi perusahaan,” tutup Wani Sabu, Executive Vice President Center of Digital BCA.

***

Tingkatkan Service Exellence, BCA Resmikan Gedung Halo BCA Semarang

Tingkatkan Service Exellence, BCA Resmikan Gedung Halo BCA Semarang

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2021)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir September 2021, BCA melayani lebih dari 26 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 46 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.237 kantor cabang, 17.913 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

 

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat & Komunikasi Perusahaan

Biro Hubungan Masyarakat

 

Alamat : Jl. MH Thamrin No.1, Menara BCA Lt. 20. Jakarta 10310

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8339

E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA