Kembali ke Pressroom
01 Sep 2019

BCA Meriahkan Parade Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 1 September 2019 – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berpartisipasi dalam Parade Hari Pelanggan Nasional untuk menyapa nasabah maupun masyarakat umum secara langsung. Kegiatan yang berlangsung bersamaan dengan Car Free Day (CFD) ini diperingati sebagai momen untuk mengapresiasi sekaligus mengenal pelanggan lebih dekat lagi.

Hadir di tengah Parade Hari Pelanggan Nasional, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Menteri BUMN RI Rini Soemarno, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Founder Hari Pelanggan Nasional Handi Irawan, Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono didampingi Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu dan Senior Vice President Center of Digital BCA Reni Septiana bersama ratusan karyawan BCA.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk memompa semangat perusahaan dan memuaskan pelanggan. Kami ingin mengapresiasi nasabah dengan turut serta dalam Parade Hari Pelanggan Nasional karena kami kian berkomitmen untuk memberikan service excellence kepada nasabah dengan memberikan pelayanan sepenuh hati sehingga tercipta layanan prima bagi seluruh nasabah,” urai Armand.

BCA bersama dengan 34  perusahaan lainnya serta ribuan peserta parade menyusuri Jalan MH Thamrin hingga Lapangan Monumen Nasional (MONAS) dengan memakai seragam perusahaan masing-masing dimana setiap perusahaan sudah menyiapkan yel yel yang membuat semua peserta bersemangat mengikuti parade ini. Beragam kesenian yang ditampilkan menggambarkan semangat perusahaan dalam membangun kepuasan pelanggan selama ini.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan BCA dalam rangka Hari Pelanggan adalah open house cabang-cabang BCA dan Halo BCA pada tanggal 4 September 2019. Dalam kegiatan open house tersebut Jajaran Direksi BCA berkesempatan menyapa dan melayani nasabah secara langsung di cabang-cabang yang tersebar di Jabodetabek. Kegiatan tersebut menjadi wujud apresiasi kepada nasabah setia yang menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan.

“Beragam upaya kami lakukan dalam rangka memberikan yang terbaik bagi nasabah salah satunya melalui upaya digitalisasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi perbankan. Transformasi dari contact center ke center of digital juga telah dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah dalam hal kecepatan, kenyamanan, dan keamanan dalam melakukan transaksi finansialnya. Dan di momen Hari Pelanggan Nasional ini, BCA melalui Halo BCA yang saat ini tercatat lebih dari 2.000 karyawan terus berkomitmen untuk melakukan inovasi dan memberikan pelayanan secara cepat, akurat, dan aman bagi seluruh nasabah BCA yang tersebar di pelosok Tanah Air,” tutup Armand.

Sambut Hari Pelanggan Nasional, BCA Meriahkan Parade Hari Pelanggan Nasional

BCA Dukung Parade Hari Pelanggan 2019 - Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W. Hartono (kedua kiri) bersama Founder Hari Pelanggan Nasional Handi Irawan (kiri) membuka Parade Hari Pelanggan Nasional 2019 di Jakarta, Minggu (01/09). Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, BCA bersama perusahaan lainnya berpartisipasi dalam Parade Hari Pelanggan Nasional menyapa  nasabah maupun masyarakat umum secara langsung. Kegiatan yang berlangsung bersamaan dengan Car Free Day (CFD) ini diperingati sebagai momen untuk mengapresiasi sekaligus mengenal pelanggan lebih dekat lagi.

Sambut Hari Pelanggan Nasional, BCA Meriahkan Parade Hari Pelanggan Nasional

 

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2019)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2019, BCA melayani 20 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.246 kantor cabang, 17.688 ATM serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan

Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA