Jakarta, 30 Juni 2021 – Di tengah pandemi COVID-19 yang masih merebak di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mencermati bahwa kebutuhan untuk memiliki hunian tetap tinggi. KPR BCA ONLINEXPO merupakan gelaran expo virtual yang akan mempertemukan nasabah maupun masyarakat umum dengan developer perumahan dan apartemen, kantor property agent yang menyediakan hunian impian di berbagai wilayah Indonesia secara online.
Gelaran akbar ini resmi dibuka secara virtual oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman dan EVP of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon pada Rabu (30/06). Gelaran ini akan diadakan selama satu bulan penuh yaitu dari tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2021.
Jahja Setiaatmadja pun mengungkapkan antusiasmenya untuk gelaran expo virtual ini. “Kehadiran expo virtual di tengah pandemi, bukan merupakan yang pertama bagi BCA. Antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap sektor properti pun turut dirasakan oleh BCA, kami mencatatkan pertumbuhan penyaluran KPR hingga Mei 2021 ini, atas dasar itu pula kami menghadirkan gelaran expo ini. Nasabah dan masyarakat umum dapat memanfaatkan momentum ini untuk mencari hunian dengan ragam penawaran menarik terutama bagi mereka yang sedang mencari hunian pertama,” terang Jahja.
Gelaran KPR BCA ONLINEXPO kali ini merupakan kesempatan emas bagi yang sedang mencari hunian terbaik. Pada event ini, disemarakkan oleh lebih dari 290 perumahan dan apartemen, lebih dari 150 kantor property agent, serta berbagai retail furniture ternama. Tidak sampai disitu, BCA juga menghadirkan bunga spesial bagi nasabah yang melakukan pengajuan KPR selama expo berlangsung yaitu fix 3 tahun 5.25%. Ditambah lagi, benefit khusus bagi nasabah yang memanfaatkan fitur Angsuran Terencana, selain mendapat plafon pinjaman yang lebih besar dengan angsuran lebih ringan dan biaya provisi mulai dari 0,5%.
“Setelah sukses dengan penyelenggaraan KPR BCA ONLINEXPO tahun lalu dan BCA EXPOVERSARY ONLINE di bulan Februari – Maret 2021, kali ini kami ini hadir kembali dengan penawaran yang tidak kalah menarik. BCA telah mencatatkan peningkatan yang cukup signifikan khususnya selama periode Program HUT BCA bulan Februari – Mei 2021, ada lebih dari 20.000 aplikasi pengajuan KPR BCA. Melalui gelaran expo ini kami optimis dapat meningkatkan penyaluran KPR BCA, tentunya dengan semangat Senantiasa di Sisi Anda kami berusaha dengan maksimal memberikan yang terbaik bagi nasabah,” tutur Felicia.
Pada penyelenggaraan expo kali ini, pengunjung tidak hanya akan dimanjakan dengan ragam penawaran terbaik. KPR BCA ONLINEXPO juga akan menghadirkan webinar yang mengangkat beragam topik menarik seputar hunian dan product knowledge dari developer-developer rekanan BCA. Kian melengkapi perhelatan ini, hadir pula BCA Life dan BCA Insurance dengan program terbaiknya.
“Kami mengundang nasabah dan masyarakat umum untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan KPR BCA ONLINEXPO dan merasakan dengan langsung ragam promo menarik serta edukasi yang bermanfaat bagi anda semua,” tutup Jahja.
Sebagai tambahan informasi, KPR BCA ONLINEXPO dapat dikunjungi melalui laman http://expo.bca.co.id. Gelaran ini dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui smartphone, tablet, notebook, laptop dan PC.
BCA Kembali Hadirkan KPR BCA ONLINEXPO - Gelaran akbar ini resmi dibuka secara virtual oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri, atas), Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman (kanan, atas), EVP of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon (kiri, bawah) dan EVP Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn (kanan, bawah) pada Rabu (30/06). Pada gelaran ini, disemarakkan oleh lebih dari 290 perumahan dan apartemen, lebih dari 150 kantor property agent, serta berbagai retail furniture ternama.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2021)
BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Maret 2021, BCA melayani lebih dari 25 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 41 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.244 kantor cabang, 17.634 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat iakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 24.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat & Komunikasi Perusahaan
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat: Jl. MH Thamrin No.1, Menara BCA Lt. 20. Jakarta 10310
Telepon: (021) 2358-8000
Fax: (021) 2358-8339
E-mail: humas@bca.co.id