Jakarta, 1 April 2020 – Dalam rangka mendukung anjuran Pemerintah untuk #dirumahaja dan #workfromhome, serta meningkatkan gerakan non tunai sebagai upaya penanggulangan pandemi COVID-19, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggratiskan biaya top up atau isi ulang saldo GoPay dan diskon untuk biaya pengisian saldo LinkAja selama periode 1 – 30 April 2020.
Nasabah yang biasa menggunakan fitur OneKlik atau top up Gopay melalui BCA mobile dan kanal-kanal e-Banking BCA lainnya, akan mendapatkan cashback ke saldo GoPay sebesar Rp1.000 sesuai biaya top up yang selama ini dikenakan.
Selain itu, untuk pengisian saldo LinkAja melalui channel BCA mobile, KlikBCA dan ATM BCA akan mendapatkan diskon sebesar 50% atau Rp500. Adapun tata cara pengisian saldo LinkAja dapat dilihat pada menu ‘Isi Saldo’ di Aplikasi LinkAja (Isi Saldo > Transfer dari Bank > Bank BCA).
“Dalam kondisi seperti ini, kami terus menerus mengimbau nasabah agar memaksimalkan transaksi nontunai melalui berbagai kanal BCA, seperti Mobile Banking dan Internet Banking dalam rangka mendukung physical distancing. Gratis biaya top up saldo GoPay dan diskon 50% pengisian Saldo LinkAja mudah-mudahan dapat menjadi gerakan bersama untuk meminimalisir kontak fisik dalam melakukan berbagai transaksi untuk memenuhi kebutuhan selama masa ini,” ujar Direktur BCA Santoso, di Jakarta, Rabu (01/04).
Santoso menambahkan, BCA juga telah menaikkan limit transfer individu melalui KlikBCA Individu sebesar Rp250 juta per hari dari sebelumnya sebesar Rp100 juta per hari. Kebijakan tersebut berlaku hingga 31 Mei 2020 untuk transfer antar rekening BCA dan transfer ke rekening bank lain dalam negeri. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung gerakan #BankingFromHome demi memastikan nasabah BCA tetap dapat melakukan berbagai transaksi perbankan sesuai kebutuhan, dari rumah.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2019)
BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Desember 2019, BCA melayani hampir 22 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.256 kantor cabang, 17.928 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat & Komunikasi Perusahaan
Sub Divisi Komunikasi Perusahaan
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id