Electronic Equipment Insurance (EEI)

Hingga 31 Des 2024

Bagi Pengguna

Electronic Equipment Insurance

Syarat & Ketentuan :

Lindungi elektronik Anda dengan Electronic Equipment Insurance (EEI) dan dapatkan manfaat perlindungan atas kerusakan, antara lain :

  1. Kerusakan Tidak Terduga
  2. Kerusakan Akibat Terkena atau Masuknya Cairan
  3. Kerusakan Akibat Kebakaran, Sambaran Petir, Ledakan, Kejatuhan Pesawat atau Asap
  4. Kerusuhan, Pemogokan, dan Huru-Hara
  5. Pencurian dengan Kekerasan dan Paksaan (Kebongkaran/Burglary)

Jika tertarik, klik Button di bawah ini dan Anda akan diarahkan ke situs BCAinsurance

Disclaimer (Penting untuk Dibaca):

  1. Produk Electronic Equipment Insurance (EEI) ini merupakan produk asuransi milik PT Asuransi Umum BCA (“BCAinsurance”) serta bukan merupakan produk dan tanggung jawab PT Bank Central Asia tbk (“BCA”). BCA hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan produk asuransi BCAinsurance. Produk ini tidak dijamin oleh BCA dan tidak termasuk dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam ketentuan perundang-undangan mengenai lembaga penjamin simpanan;
  2. Penggunaan logo dan/atau atribut BCA lainnya dalam dokumen pemasaran (marketing kit) lainnya (apabila ada) hanya bertujuan untuk menunjukkan adanya kerja sama pemasaran asuransi antara BCA dengan BCAinsurance.
  3. Nasabah dengan ini membebaskan BCA dari segala bentuk tindakan hukum dari pihak manapun sehubungan dengan pembelian produk Electronic Equipment Insurance yang direferensikan oleh BCA.
×

Anda akan meninggalkan bca.co.id

Anda akan meninggalkan situs BCA dan menuju ke situs BCAinsurance. Semua informasi yang Anda berikan akan berlaku sesuai dengan ketentuan kerahasiaan dan keamanan pada situs BCAinsurance. BCA tidak bertanggung jawab atas informasi yang Anda berikan pada situs BCAinsurance tersebut.

Apakah Anda setuju melanjutkan?

SetujuTidak Setuju
 

Promo Serupa