16 Agt 2024 | News & Features

Update Profil Risiko Investasi di Aplikasi myBCA

Mulai Agustus 2024, pembaharuan/update profil risiko investasi dapat dilakukan melalui fitur Welma pada aplikasi myBCA. Profil risiko ini akan berguna sebagai ukuran untuk menggambarkan seberapa besar toleransi investor terhadap risiko produk investasi yang akan dipilih (risk appetite). Bagi investor, profil risiko ibarat kompas yang mempengaruhi gaya & strategi berinvestasi.

Profil risiko investasi dapat berubah dan menyesuaikan keadaan dari investor. Biasanya tujuan, jangka waktu, pengalaman dan pengetahuan akan investasi memegang peranan besar dalam menentukan tingkat profil risiko. Maka, penting bagi seorang investor untuk memperbaharui profil risikonya agar produk dan strategi investasi yang digunakan lebih sesuai dengan keadaan dari investor saat ini. Cari tahu lebih lanjut mengenai profil risiko pada artikel ini.

Untuk memberikan kemudahan bagi nasabah, kini pembaharuan/update profil risiko investasi dapat dilakukan melalui fitur Welma pada aplikasi myBCA. Berikut cara memperbarui/update profil risiko:

  1. Login aplikasi myBCA, pilih fitur Welma
  2. Di bagian profil risiko, pilih tombol "Perbarui"

Selain melalui aplikasi myBCA, investor yang ingin update profil risiko, dapat mengunjungi cabang yang melayani transaksi investasi.

Tunggu apalagi? Yuk, investasi sesuai profil risiko dengan update profil risiko investasi dengan fitur Welma. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 extension 4 untuk layanan investasi atau melalui aplikasi haloBCA.