03 Nov 2023 | News & Features

ST011 yang Ditunggu – Tunggu Akhirnya Datang!

Isu global warming semakin menjadi perhatian dunia. Cuaca ekstrem, tingginya suhu, dan kualitas udara di Indonesia menjadi salah satu topik penting yang semakin diperhatikan belakangan ini. Pemerintah Indonesia turut mendukung pelestarian alam, salah satunya dengan menerbitkan Green Sukuk, yaitu Surat Berharga Negara (SBN) Ritel seri Sukuk Tabungan ST011 dengan periode pemesanan 6 November - 6 Desember 2023. Terutama seri tenor 4 tahun, dimana dana ini akan digunakan untuk proyek hijau.

ST011 yang bersifat syariah dan aman (pokok dan imbalan dijamin dalam Undang - Undang) dapat dipesan. ST011 tersedia dalam 2 jenis tenor/ jatuh tempo, yaitu ST011T2 dengan tenor 2 tahun dan ST011T4 dengan tenor 4 tahun. Sukuk ini dapat dipesan di fitur Welma di aplikasi myBCA serta website KlikBCA Individu mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 miliar untuk ST011T2 ataupun hingga Rp10 miliar untuk ST011T4.

ST011 dengan jenis imbalan floating with floor, dimana investor akan menikmati imbalan yang dapat bertambah sesuai dengan perubahan pada bunga Bank Indonesia, namun tidak akan lebih rendah dari saat pertama kali terbit menjadi salah satu produk investasi yang dicari pada penghujung tahun ini. Dengan tren kenaikan suku bunga yang berlangsung kembali, produk Sukuk Tabungan yang ditunggu – tunggu investor, menjadi semakin menarik.

Untuk Anda yang belum pernah berinvestasi di BCA, dapat registrasi data investor atau Single Investor Identification (SID) langsung di fitur Welma pada aplikasi myBCA dari sekarang, sehingga Anda siap memesan ST011.

Yuk, turut dukung pelestarian bumi dengan investasi ST011 di BCA! Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500 888 extention 4 untuk layanan investasi atau mention Twitter BCA: @HaloBCA.