14 Agt 2023 | News & Features

Penawaran Spesial di Bulan September

Mau beli rumah atau kendaraan tapi masih ragu karena ingin mendapatkan bunga yang ringan? Tidak perlu bingung dan bimbang, karena apa yang kamu inginkan dapat diwujudkan pada BCA EXPO 2023.

Acara ini akan diselenggarakan secara hybrid. Anda dapat mengunjungi berbagai booth mitra strategis BCA hingga mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR), kredit sepeda motor (KSM) dan kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan langsung datang ke ICE BSD City, Kab. Tangerang pada 8 – 10 September 2023, atau secara online dengan mengunjungi expo.bca.co.id mulai dari tanggal 1 September 2023 mendatang dan pada tanggal 8 September 2023 sudah dapat dapat di akses secara menyeluruh Untuk yang datang secara offline, selain bisa mendapatkan bunga yang ringan serta penawaran yang menarik dari developer dan dealer, kamu juga bisa menikmati berbagai macam promo F&B yang disediakan saat berkunjung di ICE BSD City, Kab. Tangerang.

Jangan lupa ajak sanak saudara dan bestie-mu ke BCA EXPO 2023 pada tanggal 8 – 10 September 2023 mendatang, karena acara ini terbuka untuk umum. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Bagi yang berada di luar Jabodetabek tidak perlu khawatir, karena BCA EXPO 2023 juga akan hadir di beberapa kota antara lain di Surabaya, Bandung, Medan, dan Semarang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BCA EXPO 2023, cek secara berkala sosial media resmi BCA.