18 Jan 2023 | News & Features

PRESALE Tiket BTS: Yet To Come in Cinemas

Dalam waktu dekat, ARMY Indonesia berkesempatan untuk menonton konser BTS: Yet To Come di Busan, Korea Selatan, pada Oktober 2022 setelah mengumumkan hiatus sebagai grup melalui layar lebar di bioskop CGV mulai 1 Februari 2023.

BTS: Yet To Come in Cinemas akan menampilkan sajian sinematik dengan editan yang khusus, di remix dan disesuaikan untuk layar lebar dengan menyuguhkan sudut close-up baru dan tampilan baru dari keseluruhan konser di Busan, Korea Selatan.

Menandai konser terakhir sebelum para personilnya melakukan kegiatan wajib militer, ARMY akan mendengarkan vokal merdu dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook saat menyanyikan lagu-lagu hits dari perjalanan karir mereka yang akan membawa penonton bernostalgia, termasuk “Dynamite”, “Butter”, dan “IDOL”, serta penampilan konser pertama “Run BTS” dari album Proof.

Dipersembahkan oleh HYBE, Trafalgar Releasing dan CJ 4DPlex, BTS: Yet To Come in Cinemas memberikan kesempatan para ARMY untuk menyaksikan para idolanya secara lebih dekat dalam format regular (2D).

Selain itu, para personil BTS juga akan menghibur penggemar global dalam format khusus 4DX yang dilengkapi 5 teknologi canggih mulai dari gerakan, angin, air, cahaya dan aroma, serta tiga layar imersif dengan bidang pandang 270 derajat mengelilingi penonton di auditorium ScreenX

PRESALE Tiket BTS: Yet To Come in Cinemas dijual mulai 11 Januari 2023 pukul 09.00 WIB. Dapat dibeli mulai dari Rp200.000 sesuai dengan format tayangan yang dipilih secara online melalui fitur Lifestyle di BCA mobile.

Cara Beli Tiket Presale Tiket BTS di BCA mobile

  1. Buka BCA mobile dan Pilih Menu Lifestyle
  1. Pilih menu Tiket Bisokop
  1. Pilih BTS : Yet to Come in Cinemas
  1. Pilih Lokasi CGV untuk menonton
  1. Pilih Hari, Jam ,Cinema serta Kursi

  1. Konfirmasi data pemesanan dan Bayar