03 Jan 2023 | News & Features

Investasi Reksa Dana & Obligasi Sekunder Semakin Mudah dengan Fitur Welma di Aplikasi myBCA

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kecepatan informasi, maka kebutuhan akan solusi finansial pun semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan ini, BCA senantiasa turut memberikan inovasi untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan finansial investasi dengan menghadirkan fitur Welma pada aplikasi myBCA, dimana Anda juga dapat melakukan pendaftaran data investor, jual-beli Reksa Dana, jual-beli Obligasi Pasar Sekunder, kelola portfolio investasi dengan mudah langsung pada aplikasi myBCA. Anda dapat mengetahui cara mengakses fitur Welma di aplikasi myBCA di sini.

Aplikasi myBCA merupakan digital platform (yang bisa diakses melalui aplikasi di smartphone ataupun melalui website di desktop) dari BCA dimana nasabah hanya memerlukan single user ID, yaitu BCA ID. Selain investasi dengan fitur Welma, melalui myBCA Anda dapat mengakses seluruh informasi rekening yang dimiliki di BCA, bayar tagihan, isi pulsa, cek saldo hingga top up kartu Flazz, transaksi valas, buka e-deposito, dll dengan satu aplikasi.

Untuk meningkatkan keamanan dan memudahkan Anda dalam mengakses akun, Anda dapat log in dan verifikasi BCA ID pada aplikasi myBCA menggunakan biometric. Khusus pengguna aplikasi Welma, kamu tidak perlu buat BCA ID baru, BCA ID yang kamu gunakan di aplikasi Welma dapat dipergunakan di aplikasi myBCA.

Tunggu apa lagi? Yuk, manfaatkan perkembangan teknologi dan siapkan masa depan Anda dari sekarang dengan fitur Welma di Aplikasi myBCA! Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500 888 atau mention akun Twitter: @HaloBCA.