21 Des 2022 | News & Features

BCA Peroleh Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Karena antusiame nasabah BCA yang tinggi atas produk SBN Ritel, maka BCA dianugerahi 3 Penghargaan dari Kemenkeu sebagai Mitra Distribusi SUN 2021 dengan Kinerja Terbaik (urutan 1), Dealer Utama Surat Utang Negara dengan kinerja terbaik Tahun 2021 (urutan 2), dan Dealer Utama Surat Utang Negara dengan Kinerja Terbaik di Pasar Sekunder Tahun 2021 (urutan 1). Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan atas kepercayaan nasabah yang telah berinvestasi melalui BCA. Apresiasi ini diraih oleh BCA berkat partisipasi nasabah BCA dalam mendukung pembangunan Indonesia dengan berinvestasi pada SBN Ritel. Melalui penghargaan ini, BCA berharap senantiasa dapat terus mendukung pemerintah Indonesia dan selalu berada di sisi nasabah dalam menawarkan solusi finansial.

BCA berkomitmen untuk terus memberikan solusi dan literasi investasi dengan berpartisipasi menjadi Mitra Distribusi Kementerian Keuangan turut menawarkan produk Surat Berharga Negara kepada masyarakat. Dalam semangat mendukung pembangunan negeri, BCA menawarkan SBN Ritel secara online melalui aplikasi Welma dan website KlikBCA Individu. SBN Ritel yang ditawarkan terdiri dari:

  • SUN (Surat Utang Negara), seperti:
    • Savings Bond Ritel (SBR)
    • Obligasi Negara Ritel (ORI)
  • Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), seperti:
    • Sukuk Tabungan (ST)
    • Sukuk Negara Ritel (SR)

Selain memesan SBN Ritel, nasabah BCA dapat melakukan jual – beli SBN di Pasar Sekunder baik SBN Ritel maupun non-Ritel seperti FR, INDON & INDOIS melalui fitur Welma di aplikasi myBCA dan di aplikasi Welma. Nasabah BCA juga bisa menjadikan ORI, SR & FR sebagai agunan kredit berbagai kebutuhan di BCA dengan suku bunga yang kompetitif. Terdapat juga produk investasi lain seperti Reksa Dana bagi nasabah BCA.

Bagi yang belum investasi di BCA, yuk mulai investasi dimulai dengan registrasi data investor atau Single Investor Identification (SID) langsung di aplikasi myBCA dan dapatkan promo menarik di BCA! Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA (1500 888, ext 4 untuk layanan produk investasi).