18 Okt 2022 | News & Features

BCA dan BCA Syariah Dukung Jakarta Muslim Fashion Week 2023

Ekonomi kreatif di Indonesia tengah berkembang pesat, termasuk industri Fashion Muslim yang kini mampu menciptakan produk-produk busana Muslim yang kian diminati masyarakat.

Melihat peluang ini, pemerintah pun menyelenggarakan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023.

JMFW 2023 adalah kegiatan yang di inisiasi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia sebagai bentuk pengembangan ekosistem Fashion Muslim yang bertujuan untuk mempromosikan serta meningkatkan daya saing produk Fashion Muslim Indonesia di pasar Internasional.

JMFW 2023 akan menghadirkan lebih dari 100 brand ternama dan 58 guest designer terkemuka. Selain itu, JMFW 2023 pun akan diisi berbagai acara seru mulai dari fashion show, trade show, talkshow hingga pameran produk fashion Muslim Indonesia yang insightful dan menambah wawasan

Sejalan dengan hal tersebut, BCA dan BCA Syariah turut mendukung acara yang juga bertujuan menjadikan Indonesia sebagai pusat Fashion Muslim dunia.

Bagi masyarakat yang tertarik dengan trend busana Muslim terkini, Jakarta Muslim Fashion Week 2023 tentu saja merupakan event yang tak boleh dilewatkan, karena selain menampilkan produk Fashion Muslim yang sudah di kurasi dari seluruh Indonesia, BCA juga memberikan promo menarik untuk setiap transaksi dengan menggunakan produk BCA.

Acara Jakarta Muslim Fashion Week 2023 akan berlangsung pada tanggal 20 – 22 Oktober 2022 pukul 10.00 – 22.00 di Hall 3 ICE BSD. Catat tanggal serta lokasi acaranya, ya, jangan sampai ketinggalan!

Informasi lebih lengkap terkait Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023, silakan menghubungi Halo BCA 1500 888 atau cukup mention akun Twitter @HaloBCA