07 Jun 2022 | News & Features

Top Up Starbucks via BCA Virtual Account Dikenakan Biaya Rp 1.000 per Transaksi

Buat kamu nasabah setia dari brand kopi ternama Starbucks pasti sudah tidak asing dengan kartu yang bernama Starbucks Card. Kartu ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk bertransaksi non tunai di gerai offline Starbucks untuk membeli food & beverage, merchandise, dan lainnya.Selain itu, kartu ini juga memiliki banyak keuntungan lain seperti reward point, benefit hari ulang tahun, pembelian bundle hemat, dan banyak lagi.

Untuk menggunakan Starbucks Card, pelanggan cukup melakukan aktivasi dan melakukan top up saldo. Ada berbagai cara isi saldo salah satunya melalui BCA Virtual Account.

Sebagai informasi, untuk meningkatkan layanan transaksi Starbucks Card, mulai 19 Juli 2022 Top Up saldo Starbucks Card via BCA Virtual Account akan dikenakan biaya Rp 1.000 per transaksi.

Cara top up saldo mudah, hanya dengan transfer ke nomor BCA Virtual Account Starbucks Card, isi nominal saldo yang diinginkan, lalu ikuti instruksi sampai selesai dan saldo terisi. Bisa Top Up dengan myBCA, BCA mobile, KlikBCA dan ATM BCA.

Informasi lebih lengkap mengenai biaya admin top up Starbucks Card via Virtual Account BCA, hubungi Halo BCA 1500 888 atau mention akun Twitter @HaloBCA.