22 Des 2021 | News & Features

Terima Uang dari Luar Negeri dengan Kurs Cantik BCA

Penerimaan dana dari luar negeri untuk keperluan bisnis, investasi, penerimaan hasil ekspor, dan keperluan pribadi kini makin menguntungkan di BCA. Dengan didukung oleh jaringan bank koresponden yang luas dan tersebar di berbagai negara, kiriman uang ke rekening BCA dapat diterima dengan cepat dan aman.

BCA dapat melayani penerimaan uang dari luar negeri dalam mata uang Rupiah dan 16 mata uang valuta asing lainnya, yaitu : US Dollar (USD), Euro (EUR), Australian Dollar (AUD), Singapore Dollar (SGD), Great Britain Pound (GBP), Japanese Yen (JPY), Hong Kong Dollar (HKD), China Yuan (CNY), Canadian Dollar (CAD), Swiss Franc (CHF), New Zealand Dollar (NZD), Saudi Arabian Riyal (SAR), Swedish Krona (SEK), Danish Kroner (DKK), Malaysian Ringgit (MYR), dan Thai Baht (THB).

Nikmati keunggulan lainnya berupa biaya ringan dan kurs yang cantik. Kini Anda dapat menikmati e-Rate BCA untuk transaksi penerimaan dana dalam valuta asing ke rekening Rupiah, yang pastinya memberikan keuntungan karena kurs nya real-time.

Informasi lebih lengkap mengenai transaksi penerimaan valas ke rekening BCA silakan menghubungi Halo BCA, kantor cabang terdekat, atau untuk mengetahui IR-eRate klik disini