18 Mar 2021 | News & Features

Bunga Rendah Spesial BCA Expoversary

Jalan-jalan ke Surabaya

Jangan lupa beli pecel semanggi

Hai kamu semua di mana pun berada

Yuk seru-seruan di BCA Expoversary

BCA Expoversary kembali hadir dalam rangka HUT BCA ke 64. Berbeda dengan tahun sebelumnya, BCA Expoversary 2021 hadir secara ONLINE! Berlangsung selama 1 bulan penuh dari tanggal 27 Februari-27 Maret 2021, BCA Expoversary tetap hadir dengan beragam promo spesial untuk nasabah BCA.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, BCA Expoversary merupakan gelaran tahunan BCA sebagai wadah one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangannya di satu tempat.

Beragam promo spesial BCA sayang banget kalau dilewatkan. Mulai dari Bunga Spesial (Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, dan Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA serta produk-produk solusi perbankan BCA lainnya.

Selain itu, di BCA Expoversary Online 2021 akan ada rangkaian webinar gratis seputar tips buat wujudkan hunian idaman dan kendaraan bermotor impian, sampai investasi dan keuangan buat masa depan.

Seru, kan? Kalau begitu, jangan sampai ketinggalan BCA Expoversary Online 2021 di expo.bca.co.id, mulai dari tanggal 27 Februari hingga 27 Maret 2021.