Layanan terkini yang memberikan kemudahan bagi nasabah untuk beragam transaksi customer service secara self-service dan dapat diakses 24/7 di lokasi-lokasi yang ditentukan
Transaksi di CS Digital
Jenis Layanan perbankan yang dapat dilakukan oleh nasabah melalui CS Digital
adalah sebagai berikut:
Penggantian Kartu Instan
Pengajuan penggantian Kartu Konvensional *)
Pencetakan kartu untuk rekening yang dibuka melalui BCA mobile atau myBCA
Registrasi m-BCA.
Registrasi KlikBCA Individu.
Registrasi KeyBCA *)
Pengajuan Aktivasi Finansial m-BCA **)
Perubahan status m-BCA
Perubahan status KlikBCA Individu
Catatan
*) Penyelesaian transaksi ditindaklanjuti oleh Customer
Service.
**) Transaksi dapat diselesaikan di mesin CS Digital jika nomor HP dan
nomor rekening terdaftar pada CIS dari nasabah yang melakukan
transaksi.
Untuk transaksi penggantian dan pencetakkan kartu dapat diakses 22 jam, yaitu dari pukul 04.00 - 02.00 di hari berikutnya pada waktu setempat.
Jika nasabah sudah memiliki user ID KBI dan lupa, maka nasabah bisa cek di
CS digital mengikuti Flow registrasi. Dimana mesin akan menampilkan user ID
yang sudah dimiliki sebelumnya.
Ketentuan Bertransaksi di CS Digital
Nasabah atau calon nasabah membawa KTP- el sebagai alat verifikasi untuk
transaksi di mesin CS Digital
Penanganan Keluhan
Keluhan saat bertransaksi dengan CS Digital dapat disampaikan dengan
menghubungi Halo BCA atau menghubungi cabang BCA terdekat
Dapatkan Layanan
Lokasi Cabang
Lokasi cabang BCA yang sudah tersedia mesin CS Digital
Dengan mengklik ‘Lanjutkan’, Anda akan diarahkan menuju website
di luar www.bca.co.id yang tidak terafiliasi dengam BCA dan mungkin
memiliki tingkat sekuriti yang berbeda. BCA tidak bertanggung jawab
dan tidak mendukung, menjamin, mengendalikan konten, mengendalikan
ketersediaan dan perspektif atas produk-produk atau layanan-layanan
yang ditawarkan atau dinyatakan oleh website tersebut.