BCA Mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Maluku Utara

Promotion Period 04 Oct 2022 - 10 Oct 2022

For Customer

Support produk lokal dan bisa menangin Flazz edisi Spesial Rp 100 ribu? Yuk, ikutan Gernas BBI Photo Challenge #GeloraMalukuUtara!

Ketentuan Gernas BBI Photo Challenge #GeloraMalukuUtara

  1. Kompetisi Gernas BBI Photo Challenge (“ Kompetisi”) merupakan kompetisi virtual yang diselenggarakan oleh PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”) yang mengajak para follower akun media sosial Instagram BCA @GoodLifeBCA (“Followers”) untuk mengambil foto bertema Gernas BBI Photo Challenge #GeloraMalukuUtara dan menceritakan tentang momen atau pengalaman bertransaksi pembelian produk UMKM Maluku Utara di Blibli yang akan diunduh di Instagram Feed masing-masing Followers (“Posting”). Followers yang berpartisipasi dalam Kompetisi (“Peserta”) yang mengunggah Posting terbaik akan dipilih sebagai pemenang dan akan mendapatkan hadiah dari BCA (“Pemenang”).
  2. Kompetisi diadakan mulai tanggal 4 Oktober 2022 s.d. 10 Oktober 2022 (“Periode Kompetisi”).
  3. Kompetisi tidak berlaku bagi Karyawan BCA
  4. Peserta yang mengikuti Kompetisi harus memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut (“ Syarat dan Ketentuan”):
    1. Kriteria Peserta:
      • Followers akun media sosial Instagram BCA @GoodLifeBCA;
      • Warga Negara Indonesia (WNI);
      • bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia; dan
      • memiliki kartu identitas diri (KTP/ Paspor) yang masih berlaku.
    2.  Kriteria Posting yang diunggah dan diikutsertakan dalam Kompetisi:
      • harus merupakan hasil karya Peserta sendiri yang dibuat berdasarkan pada kejadian sesungguhnya;
      • belum pernah dipublikasikan di media manapun serta diikutsertakan dalam kompetisi lainnya; dan
      • dilarang mengandung unsur pornografi, menyinggung SARA, mengandung muatan politis, melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak mana pun (termasuk hak cipta), dan/atau melanggar ketentuan hukum yang berlaku.
    3. Peserta wajib mengikuti aturan dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
      Peserta wajib mengunggah Posting dalam bentuk Instagram Feed dan menandai tagging) akun media sosial Instagram BCA @GoodLifeBCA serta menulis hashtag #GeloraMalukuUtara pada Posting.
    4. Akun media sosial Instagram Peserta harus bisa diakses oleh umum (tidak berstatus private) dan dilarang melakukan penggantian nama akun sampai pengumuman daftar Pemenang oleh BCA.
  5. Setiap Peserta diperbolehkan mengunggah lebih dari satu Posting yang berbeda selama Periode Kompetisi berlangsung.
  6. BCA berhak melakukan penelusuran dalam bentuk apapun atas materi Posting dan berhak untuk tidak memberikan poin apabila menurut BCA, diketahui bahwa materi Postingan tersebut melanggar ketentuan tersebut.
  7. Penilaian akan dilakukan sepanjang Periode Kompetisi, oleh karenanya Peserta harap memastikan untuk tetap melakukan Posting di masing-masing akun Instagram Peserta selama Periode Kompetisi.
  8. Dengan mengikuti Kompetisi, Peserta memberikan izin dan persetujuan kepada BCA untuk menggunakan informasi akun media sosial Instagram Peserta (termasuk nama dan foto profil akun) dan Posting yang diikutsertakan dalam Kompetisi dalam rangka publikasi dan iklan sehubungan dengan Kompetisi di media cetak, elektronik, maupun online dan untuk kepentingan BCA lainnya tanpa batasan waktu maupun kewajiban bagi BCA untuk memberikan kompensasi dalam bentuk apa pun kepada Peserta selain hadiah yang telah ditentukan bagi para Pemenang. Sehubungan dengan publikasi dan iklan yang dilakukan oleh BCA, BCA tidak diwajibkan untuk menggunakan Posting yang diunggah oleh setiap Peserta.
  9. Peserta dengan ini melepaskan antara lain hak cipta dan hak kekayaan intelektual (selanjutnya disebut “HKI”) atas materi Posting baik dalam bentuk foto, video, caption yang di-posting, maupun dokumentasi/informasi dalam bentuk lainnya yang di-posting oleh masing-masing Peserta untuk kepentingan keikutsertaan Kompetisi ini (selanjutnya disebut “Karya Cipta”) kepada BCA tanpa ada kewajiban dari BCA untuk meminta persetujuan atau membayar royalti maupun biaya lainnya dalam bentuk apa pun kepada masing-masing Peserta sehubungan dengan penggunaan Karya Cipta oleh BCA. Dengan pelepasan HKI atas Karya Cipta tersebut maka BCA berhak untuk memperbanyak dan menggunakan Karya Cipta dalam bentuk apa pun tidak terbatas pada media promosi cetak, digital, media luar ruang, dan media promosi lainnya termasuk tetapi tidak terbatas untuk kepentingan dokumentasi, promosi, dan publikasi, untuk jangka waktu yang tidak terbatas.
  10. Atas pertimbangan BCA, BCA berhak mendiskualifikasikan Peserta dan/atau maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar Syarat dan Ketentuan. Dalam hal BCA melakukan diskualifikasi terhadap Pemenang, maka BCA berhak untuk memberikan hadiah Pemenang yang didiskualifikasi tersebut kepada Pemenang dan/atau Peserta lainnya.

Pengumuman Pemenang

  1. Pemenang akan dipilih oleh dewan juri yang ditunjuk oleh BCA dan diumumkan melalui Posting Instastory di akun @GoodlifeBCA selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja setelah Periode Kompetisi berakhir*. Keputusan Pemenang yang dipilih oleh dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    *jangka waktu pengumuman Pemenang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. 5 Pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah Flazz special edisi Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Maluku Utara dari BCA senilai Rp 100.000,-  (“Hadiah”).
  3. Pemenang akan dihubungi oleh BCA untuk menginformasikan alamat pengiriman Hadiah.
  4. Hadiah akan dikirimkan ke Alamat
  5. Pengiriman Hadiah kepada masing-masing Pemenang akan dilakukan dalam jangka waktu 60 (enam puluh) hari kerja terhitung sejak tanggal pengumuman daftar Pemenang dan data Pemenang telah diterima dan diverifikasi oleh BCA.

Ketentuan Lainnya

  1. BCA berhak untuk mengubah, melengkapi, dan/atau mengganti Ketentuan Kompetisi Foto experience  #geloramalukuutara yang akan diberitahukan dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  2. Dalam hal terdapat keadaan memaksa (force majeure)**, BCA berhak untuk:
    1. menunda atau menghentikan pelaksanaan Kompetisi; dan/atau
    2. memperpendek atau memperpanjang Periode Kompetisi;

      **suatu peristiwa atau kejadian yang terjadi di luar kesalahan dan/atau kelalaian serta di luar kekuasaan BCA untuk mengatasinya, seperti bencana alam, huru hara, kebakaran besar, dan banjir besar yang mengakibatkan BCA tidak dapat memenuhi kewajibannya menurut Ketentuan Kompetisi Gernas BBI Photo Challenge #GeloraMalukuUtara ini.
  3. Ketentuan ini diatur dan ditafsirkan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  4. Dalam hal timbul perselisihan sehubungan dengan penafsiran dan pelaksanaan dari Kompetisi antara BCA dan Peserta, maka perselisihan tersebut akan diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat. Apabila penyelesaian perselisihan secara musyawarah telah dilaksanakan namun tidak mencapai mufakat, maka perselisihan tersebut akan diselesaikan melalui fasilitasi perbankan di Bank Indonesia atau Otoritas Jasa Keuangan atau mediasi yang dilakukan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa yang tercantum dalam Daftar Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan. Apabila perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan secara musyawarah, fasilitasi perbankan, dan/atau mediasi sebagaimana dimaksud di atas, Anda dengan ini setuju untuk menyelesaikan perselisihan dimaksud melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dengan tidak mengurangi hak BCA untuk mengajukan gugatan atau tuntutan melalui Pengadilan Negeri lainnya dalam wilayah Republik Indonesia.
  5. Informasi lebih lanjut sehubungan dengan pelaksanaan Kompetisi ini dapat diperoleh pada akun media sosial Instagram BCA @GoodLifeBCA, dan Halo BCA 1500 888
  6. Dengan mengikuti Kompetisi ini, Peserta dianggap telah memahami dan menyetujui seluruh Ketentuan Kompetisi Gernas BBI Photo Challenge #GeloraMalukuUtara.

Ketentuan Kompetisi Gernas BBI Photo Challenge #GeloraMalukuUtara ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan

Similar Promo